Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 11 2021

    Aplikasi Signal Kewalahan Tanggapi Banyak Pengguna Baru, Sebagian Besar Imigran dari WhatsApp

    Kawula Muda, pengguna WhatsApp pada beralih nih

    Aplikasi Signal.

    Aplikasi Signal mendapat banyak pengguna baru sejak WhatsApp mengumumkan kebijakan baru. Para pengguna yang tidak setuju dengan kebijakan baru WhatsApp, berpindah ke aplikasi Signal. 

    Dalam keterangannya yang diunggah di Twitter, akun Signal mengaku kewalahan sehingga ada keterlambatan pengiriman kode verifikasi.

    "Verifikasi kode ke beberapa provider saat ini mengalami keterlambatan karena sangat banyak orang baru yang ingin bergabung dengan Signal (kami nyaris tidak dapat mengungkapkan kegembiraan ini). Kami tengah bekerja mengatasi hal ini secepat mungkin. Mohon ditunggu," demikian bunyi pernyataan resmi Signal.

    Tweet. Aplikasi Signal.Tweet. Aplikasi Signal. (TWITTER/@signalapp)

     

    Signal dengan cepat mengatasi permasalahan keterlambatan pengiriman kode verifikasi, sehingga pengguna baru tidak perlu khawatir jika ingin melakukan registrasi. 

    Banyaknya pengguna yang berpindah dari WhatsApp ke Signal dikarenakan tweet dari CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk. Elon mengunggah cuitan yang menyindir Facebook sebagai perusahaan induk WhatsApp. Dia memberikan rekomendasi aplikasi Signal yang akan menggantikan WhatsApp.

    Tweet. Elon MuskTweet. Elon Musk. (TWITTER/@elonmusk)

     

     

    Signal merupakan salah satu platform chatting yang memiliki enkripsi end-to-end yang lebih aman secara default dan standar open source. Signal didanai oleh Brian Acton selaku co-founder WhatsApp,.

    Editor Team

    COMMENT