Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 05 2020

    Apple Menawarkan Penggantian Gratis untuk AirPods Pro yang Rusak

    Kawula Muda, Apple akan mengakui AirPods Pro yang rusak nih. Cek dulu yah baru di pakai.

    Image Caption

    Apple meluncurkan program servis gratis untuk earbud AirPods Pro. Apple mengakui bahwa sebagian kecil pasangan earbud ini mengalami bunyi berderak atau statis dan fitur peredam yang tidak efektif. 

    Kini, pengguna AirPods Pro yang memiliki kendala serupa dapat menghubungi Apple atau Penyedia Layanan Resmi Apple. AirPods Pro akan diperiksa dan jika perlu akan diganti, tanpa dipungut piaya apa pun. 

    Menurut Apple, semua unit yang diproduksi setelah peluncuran di Oktober 2019 hingga produksi Obtober 2020 sudah memenuhi syarat. 

    Tidak hanya itu, bagi yang mendapatkan pasangan AirPods Pro dengan badan dan pasangan tidak dapat disambungkan, akan mendapatkan penggantian serupa. 

    Layanan perbaikan dan pembaharuan gratis ini hanya berlaku untuk produk AirPods pro yang dibeli kurang dari dua tahun lalu dan masih dalam masa garansi. 

    Penggantian dan perbaikan dari Apple ini banyak dipengaruhi oleh pemilik yang mengklaim adanya kasus perbaruan software yang menyebabkan penurunan efektivitas pada noise cencellation. 

    Pemilik juga melaporkan bahwa suara statis, masalah dengan ANC selama berbulan-bulan, hingga ledakan dari AirPods Pro. Sejak saat itu, Apple mencoba untuk mengenali masalahnya dan menawarkan perbaikan gratis. 

    Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi Apple.

    Editor Team

    COMMENT