Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 16 2020

    Arti Sebenarnya dari Warna-warna di Game Among Us

    Kawula Muda, ternyata warna karakter di Among Us punya maksud tersembunyi loh.

    Henry Stickmin Collection x Among us crossover (TWITTER/laserbeam1813)

    Permainan Among Us memiliki beberapa petunjuk yang membuat pemain saling berteori satu sama lain. Pada awalnya, Among Us hanyalah sebuah permainan yang biasa-biasa saja. Tetapi, ternyata game ini memiliki banyak rahasia.

    Banyak pemain berteori tentang permainan ini seperti siapa sosok di balik pakaian astronot di dalam game, meskipun Among Us tidak memiliki cerita yang mendalam tentang apa pun yang membuat pemain mendalami lagi The Skeld.

    Bagaimana pun, pemain bisa mempelajari detail kecil yang dapat menguak cerita yang lebih besar seperti warna-warna misterius yang terdapat dalam Among Us.

    Warna-warnanya tampak seperti hal yang biasa saja, padahal ada detail kecil yang bisa mengungkap beberapa hal di balik setiap karakter.

    Ada kemungkinan bahwa setiap warna memiliki kepribadian masing-masing yang mendalam serta atribut yang berbeda-beda sehingga membuatnya tampak unik.

    AMONG USPoster game Among Us. (INSTAGRAM/INNERSLOTH

     

    Satu teori yang populer tercipta dari tugas menggesekan kartu di ruang Admin. Ketika pemain mengerjakan tugas ini, sebuah foto yang terdiri dari warna cyan, hijau, dan oranye akan muncul di dompet mereka.

    Pemain bisa tersugesti ke banyak hal. Suatu teori menyatakan bisa saja ketiga astronot tersebut adalah keluarga, dan semuanya terkait ke dalam beberapa hal.

    Mungkin warna juga menginformasikan bahwa mereka adalah teman baik, dan alasan memiliki foto itu karena para astronot hanya ingin diingat oleh teman-teman mereka.

    Merah juga merupakan warna yang sangat penting dalam Among Us. Merah adalah logo aplikasi dan bahkan muncul sebelum permainan dimulai.

    Anehnya, setiap pemain baru yang masih memainkan mode tutorial akan melihat diri mereka bermain sebagai impostor berwarna merah. Hal ini menunjukkan bahwa mungkin warna merah adalah impostor sebenarnya dalam Among Us.

    Hitam juga bisa menjadi warna lain yang mencurigakan. Saat bermain sebagai impostor di tombol sabotase akan tampak seorang astronot berwarna hitam. Hal ini bisa menunjukan bahwa merah dan hitam adalah duo impostor sebenarnya.

    game among us 3Screenshoot tugas the impostor dalam game Among Us.

     

    Petunjuk lain yang diberikan Innersloth kepada para pemain berasal dari tugas pemindaian di Medbay. Dengan tinggi, berat, serta golongan darah yang diperlihatkan kepada pemain, beberapa orang telah membuat teori tentang arti angka-angka yang muncul.

    Setiap karakter di Among Us memiliki tinggi dan berat badan yang sama, tetapi untuk golongan darah diacak dalam setiap permainan meskipun bermain dengan warna yang sama.

    Lagi-lagi hal ini bisa mengindikasikan bahwa astoronot sebenarnya bukan manusia, melainkan jenis mahluk lain dengan genetika dan darah yang abnormal.

    Saat ini Among Us tengah menjadi permainan paling populer di dunia. Banyak pemain yang tertarik karena beragam faktor yang mendasarinya.

    Tentu akan menjadi sangat keren lagi bila para karakter sebenarnya memiliki kepribadian yang mendalam agar pemain tertarik pada hal tersebut. Ada kemungkinan, karakter yang ada di Among Us jauh lebih rumit dari yang terlihat.

    Editor Team

    COMMENT