Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 30 2022

    Balenciaga Rilis Tas Mirip Plastik Supermarket Seharga Rp 17 Juta!

    Siapa nih yang mau coba belanja ke supermarket pakai tas Balenciaga?

    Balenciaga rilis tas mirip plastik supermarket di koleksi musim semi 2022. (Balenciaga)


    Belum lama ini, brand desainer papan atas Balenciaga pamerkan koleksi terbarunya untuk musim semi 2022 yang dinamakan Spring 2022 Clones Collection. 

    Salah satu produk yang ada di koleksi tersebut menjadi bahan tertawaan di sosial media. Tas yang diberi nama Monday Shopper Bag tersebut mengundang banyak kritik karena keidentikannya dengan plastik belanja supermarket Tesco.

    Tapi bukan sembarang plastik belanja, Kawula Muda! Tas yang mirip dengan plastik belanja tersebut terbuat dari kulit sapi muda yang biasanya digunakan untuk bahan jaket, sepatu, sampai dompet berkualitas tinggi.


    Monday Shopper BagMonday Shopper Bag (Balenciaga.com)

     

    Balenciaga memberi harga 925 pound sterling atau Rp17 juta untuk Monday Shopper Bag. Tas tersebut didominasi warna putih dengan garis biru dan dilengkapi dengan logo Balenciaga berwarna merah.

    Dengan harga tersebut, Balenciaga menawarkan keamanan lebih untuk tas yang disebut mirip plastik belanja itu. Monday Shopper Bag memiliki penutup tas berupa kancing serta saku kecil tambahan yang bisa digunakan untuk menyimpan uang tunai atau card holder.

    Melalui akun Twitter-nya, @Tesco menyindir Balenciaga karena tas terbarunya yang sangat identik dengan plastik belanja supermarket Tesco di tahun 1980-an.

    Kemiripan desain pada tas Balenciaga kali ini bukanlah untuk pertama kalinya terjadi. Pada tahun 2017 lalu, Balenciaga merilis tas yang mirip dengan tas belanja ikonis dari Ikea.

    BALENCIAGA 2Respon lucu Ikea terhadap pencurian model tas belanja mereka. (Ikea)

     

    Arena Extra Large Shopper Tote dibanderol dengan harga 2,145 dolar AS atau sekitar Rp 32 juta untuk model tas yang bisa kalian beli dengan murah di Ikea!

    Bukan hanya Tesco, Ikea juga memberikan tanggapan mereka terhadap pencurian model tas belanja mereka. Namun sampai sekarang, Balenciaga belum memberikan klarifikasi dan konfirmasi mengenai hal tersebut.

    Editor Team

    COMMENT