Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2020

    Benarkah Pesepeda Akan Punya Hubungan Percintaan yang Lebih Berkualitas?

    Kawula Muda, penasaran gak buat membuktikan ini benar atau tidak?

    Pasangan bersepeda. (FREEPIK.COM)

    Kalian sedang gandrung bersepeda dan tergabung dalam komunitas gowes di komplek perumahan atau teman-teman sekantor?

    Coba diingat-ingat, sudah berapa kali kalian harus berkompromi ketika menentukan tujuan gowes? Sering, tentu saja.

    Hal itu biasanya selalu didasarkan atas kesadaran bahwa menjaga hubungan baik dengan rekan seklub adalah hal yang sangat penting.

    Itu baru satu bukti bahwa memiliki pasangan goweser bisa jadi sangat menjanjikan bagi mereka yang memimpikan punya hubungan percintaan berkualitas.

    Kita lihat yuk bukti yang lain, seperti yang ditulis oleh welovecycling.com.

    Fit

    SEPEDASepeda. (FREEPIK.COM)

     

    Beberapa penelitian yang dilakukan di kalangan lansia mengungkapkan bahwa bersepeda membuat mereka merasa lebih muda dari usia sebenarnya.

    Bersepeda juga terbukti bermanfaat bagi kesehatan, seperti memperbaiki kondisi jantung dan paru-paru, serta sirkulasi darah.

    Hal ini juga meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas otot, memperkuat tulang, dan meningkatkan mobilitas sendi, postur tubuh, dan koordinasi anggota tubuh.

    Ingat istilah men sana in corporesano yang berarti di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Memiliki pasangan yang lebih sehat adalah sebuah nilai plus, bukan?

    Rileks

    Relaksasi adalah langkah selanjutnya dalam sebuah hubungan. Karena olahraga teratur, pengendara sepeda punya cara menghilangkan ketegangan batin, yang membuat mereka lebih cenderung menyelesaikan masalah sehari-hari tanpa amarah atau iritasi.

    Studi membuktikan bahwa bersepeda secara teratur bisa mengurangi stres, depresi, dan kecemasan.

    Punya keterampilan teknis

    SEPEDAMereparasi sepeda. (FREEPIK.COM)

     

    Perawatan sepeda merupakan sesuatu yang memungkinkan kita untuk mengatasi berbagai macam masalah mekanis.

    Meski sederhana, pengendara sepeda biasanya memiliki berbagai alat dan kunci pas untuk memperbaiki kerusakan mesin atau perangkat lain. Bagi yang sudah berkeluarga pasti paham betapa berharganya punya pasangan yang sigap dan punya keterampilan teknis.

    Suka traveling

    Pengendara sepeda adalah penjelajah alami. Semakin jauh semakin asik. Jelas, beberapa dari mereka mungkin ada yang lebih fokus pada diri sendiri.

    Namun, begitu seorang pengendara sepeda terkunci dalam suatu hubungan, kebanyakan dari mereka cenderung sangat fokus pada tujuan hubungan tersebut, sebagaimana kebiasaan mereka ketika traveling bersama sepedanya.

    Setia

    SEPEDAPasangan bersepeda. (FREEPIK.COM)

     

    Menurut psikolog, selingkuh adalah reaksi atas rasa bosan dan kurang bersemangat dalam sebuah hubungan.

    Bersepeda secara teratur diyakini mampu meningkatkan hormon kebahagiaan alami dalam darah yang membuat pengendara sepeda puas dengan hidup mereka, dan selanjutnya, dengan hubungan mereka.

    Seperti yang mungkin kalian ketahui, kebahagiaan itu menular secara sosial. Maka, jika salah satu dari pasangan merasa puas atau ceria, ada kemungkinan pasangan yang lain akan tertular bahagia. 

    Selain itu, konon karena stimulasi gerak otot di bagian tubuh tertentu, bersepeda secara teratur diyakini mampu meningkatkan libido seksual, yang berarti tidak perlu mencari-cari di luar hubungan sendiri, terutama setelah bersepeda di sore hari.

    Tidak percaya? Silakan buktikan sendiri.

    Nah, untuk kamu yang mau ikutan Mendadak Sepedahan dan sudah daftar, ini password untuk 24 Agustus 2020 ya, "Wahai Prambors, bisa kali United Bikenya satu buat gue"

    Sedangkan password untuk tanggal 25 Agustus 2020 itu adalah, "Gue yakin banget, Prambors dan United Bike pilih gue!”. Jangan sampai salah ya Kawula Muda.

    Buat kamu yang belum daftar, buruan daftar sekarang! Jangan lupa ya, pas ditelepon Prambors jangan bilang halo, tapi "Gue yakin banget, Prambors dan United Bike pilih gue!".

    Editor Team

    COMMENT