Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 03 2020

    Berangkat dari Amerika Serikat, Taco Bell Siap Buka Gerai di Indonesia

    Kawula Muda, Taco Bell akan dibuka segera di Indonesia pada 2020.

    Taco Bell. (INSTAGRAM/@tacobell)

    Taco Bell rencananya akan membuka gerai pertamanya di Indonesia pada 2020. Belum dipastikan kapan akan beroperasi, tetapi hal tersebut sudah dikonfirmasi.

    Dilansir dari Kompas.com, Ika Dian Rhanny selaku Regional Marketing PT. Fast Food Indonesia, Tbk (KFC), memastikan bahwa Taco Bell akan hadir di Indonesia.

    Informasi kehadiran Taco Bell diawali dari beberapa unggahan foto di media sosial @tacobelllid dengan tulisan Coming Soon.

    Restoran cepat saji asal Amerika Serikat ini berada di bawah kendali PT. Fast Food Indonesia dan memegang lisensi KFC Indonesia. 

    Rencananya, kehadiran perdana Taco Bell akan dimulai di kawasan Jalan Senopati, Jakarta Selatan pada Desember 2020. 

    Menyajikan makanan ala Mexico, restoran ini pertama kali dibuka oleh pensiunan angkatan laut bernama Glen bell pada 1962. Berkonsep restoran keluarga, hidangan yang disajikan adalah taco, burrito, quesadillas, dan nacho.

    Selama 50 tahun Taco Bell hadir, restoran ini sudah memiliki 7.000 gerai di Amerika Serikat dan 400 gerai lainnya di luar negeri.

    “Halo Indonesia! Sesuatu yang besar dan menarik akan menghampiri Jakarta. Bersiaplah mengikuti perjalanan melalui #WaktunyaTacoBell (Saatnya Taco Bell)!" tulis unggahan @tacobellid. 

    Bocorannya, salah seorang wargenet mengunggah foto yang diduga akan menjadi restoran Taco Bell pertama yang sedang dalam pembangunan. 

    Twitter. Taco Bell Informasi.Twitter. Taco Bell Informasi. (TWITTER/@vvynd)

     

    Editor Team

    COMMENT