Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2021

    Berlibur di Mutiara Carita Cottages Banten Dapat 2 Pemandangan Alam Sekaligus

    Kawula Muda, siapa yang lagi cari tempat berlibur untuk refreshing nih?

    Mutiara Carita Cottages. (Dok. MCC)

    Liburan adalah salah satu ide yang menyenangkan untuk melepas penat. Tentunya, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

    Untuk kamu yang ingin berlibur dengan pemandangan alam yang menyejukkan, namun tidak mau terlalu jauh dari ibukota, Mutiara Carita Cottages (MCC) bisa jadi alternatif terbaik kamu.

    Selama 30 tahun menetap di Jl. Raya Carita – Labuan Km.7 Pandeglang, Banten, MCC adalah sebuah resort yang eco-friendly.

    Dengan areal sebesar 20 hektar, resort ini menyediakan 50 unit cottages dan 24 Hotel Room, dengan total kamar sebanyak 170 kamar.

    Pada awal tahun 2018 lalu, MCC telah melakukan pergantian kepemilikan dan mengalami banyak sekali perubahan mulai dari renovasi hingga penambahan fasilitas. Tak heran jika tamu lama yang sudah mengenal MCC mendapatkan kesan yang sangat positif melihat ‘The New Mutiara Carita Cottages’ saat ini. 

    MCCMutiara Carita Cottages. (Dok. MCC)

    Resort ini juga dipenuhi dengan pohon-pohon besar yang asri dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang lengkap, di antaranya Private Beach, Mini Zoo, Coral Cafe, Sunset Bistro Cafe, Gym, Water Sport, Dermaga, Danau Kembar dan banyak tempat selfie yang Instagram-able, menarik, dan bisa menambah pengalaman liburan kamu, nih.

    Soal pemandangan tidak perlu diragukan lagi karena resort ini akan memanjakan kamu dengan 2 pemandangan sekaligus di Dermaga Mutiara Carita Cottages.

    Sebelah timur dikelilingi panorama Gunung Aseupan dan Gunung Karang yang sangat indah saat matahari terbit, dan di sebelah barat sejauh mata memandang laut bebas, terlihat samar-samar panorama Gunung Krakatau dan pulau Sumatera yang sangat cantik saat matahari terbenam.

    Pemandangan MCCMutiara Carita Cottages. (Dok. MCC)

    Paduan deburan ombak yang membawa angin segar dan hembusan sepoi-sepoi angin dari pegunungan membuat udara di pantai MCC sejuk dan nyaman, terutama di sore hari maupun malam hari. 

    Sedangkan, di area bagian belakang MCC terdapat taman yang sangat luas dengan 2 Danau Kembar, di mana wisatawan bisa memancing dan melakukan aktivitas canoeing

    Tata letak setiap unit juga sangat mendukung untuk physical distancing karena terpisah jauh satu sama lain. 

    Diluar dari itu, MCC juga menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat di area resort, dengan melakukan penyemprotan disinfektan berkala di setiap unit villa, cottages & hotel, menyediakan hand sanitizer di setiap cottages dan tempat cuci tangan di area publik.

    Seluruh pengunjung juga diwajibkan untuk menggunakan masker selama di area resort, lho

    Dengan area yang sangat luas, resort yang jaraknya hanya 2,5 jam perjalanan dari Jakarta ini, dapat mengakomodir beragam kegiatan kamu seperti meeting, fun & games, hingga event wedding yang di adakan di area terbuka. 

    Untuk yang mau tau info lebih lanjut bisa hubungi reservasi MCC di nomor : 0812-8480-8181 / 0812-8480-8282 dan website di www.mutiara-carita.com ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT