Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 04 2020

    Bisa Diatur! Ini 4 Trik Jitu Pendekatan dengan Gebetan di Masa Pandemi

    Kawula muda, buat kalian yang sedang menyusun misi untuk mendekati si dia, boleh coba trik-trik ini ya.

    Pasangan muda. (FREEPIK.COM)

    Angka kasus orang yang positif terinfeksi virus corona di Indonesia kian hari semakin bertambah.

    Menurut data terbaru yang dikeluarkan oleh Pemerintah pada Rabu, (2/9/2020) kasus positif mencapai angka 178.000 orang dengan penambahan hampir 3.000 orang setiap harinya dan korban meninggal memasuki angka 7.000 orang.

    Dengan kondisi darurat yang sedang berlangsung selama masa pandemi ini, tentu pertemuan di ruang publik menjadi sangat terbatas. Silaturahmi dengan teman, pacar, keluarga, bahkan gebetan yang lagi usaha banget untuk dikejar jadi hanya bisa lewat telepon dan pesan!

    Lantas, bagaimana caranya biar tetap bisa melakukan pendekatan dengan lancar untuk mendapatkan hati gebetan yang kalian incar selama ini? Berikut empat trik jitu pedekate dengan gebetan di masa pandemi.

    1. Jangan lupa, hubungi dia secara berkala!

    PASANGANPasangan saling berkirim pesan. (FREEPIK.COM)

     

    Demi hubungan yang lebih baik dengan si dia, gunakan seluruh media sosialmu dengan maksimal. Hubungi dia lebih dahulu secara berkala, bisa dengan chat melalui Whatsapp, balas story-nya di Instagram, reply cuitannya di Twitter, atau bahkan komentar di status Facebook-nya!

    Tetapi ingat, jangan spam ya! Bukannya mendekatkan, yang ada si dia malah risih sama kehadiranmu.

    2. Tunjukkan perasaanmu dengan menggunakan emoji yang pas!

    EMOJISalah satu bentuk emoji. (FREEPIK.COM)

     

    Manfaatkan emoji yang tersedia dengan maksimal. Jangan berlebihan, tapi pastikan emoji yang dipilih dapat meramaikan suasana chatting dengan si dia. Karena kalau chattingan hanya pakai tulisan bisa-bisa kamu dan dia terjebak dalam suasana yang kaku dan garing.

    Tidak dapat dipungkiri, menggunakan stiker dan emoji dalam percakapan akan membuat suasana menjadi lebih seru dan menandakan kamu orang yang ramah!

    3. Kirim PAP

    PASANGANBerkirim foto atau video call. (FREEPIK.COM)

     

    PAP berasal dari post a picturue. Jadi, memulai kebiasaan saling mengabari kegiatan sehari-harimu melalui foto juga bisa jadi salah satu cara jitu untuk mendekati gebetan lho! Dengan begini, dia akan merasa lebih dihargai dan menjadi bagian penting dalam hidupmu.

    4. Tarik ulur itu penting, tapi jangan sampai kelewatan ya

    PASANGANPasangan saling berkirim pesan. (FREEPIK.COM)

     

    Ketika sedang menjalani pedekate maka “melempar kode” adalah salah satu kegiatan wajib yang harus dilakukan!

    Tidak perlu bertele-tele, lakukan secara singkat dan padat tapi harus berhasil membuat gebetanmu penasaran dan menerka-nerka “sebenarnya ke mana sih arah hubungan kalian?”.

    Dengan begitu, ia akan segera memberikan kesempatan untukmu menjelaskan hubungan ini ke jenjang yang lebih jelas lagi.

    Nah, inilah kesempatanmu untuk menyatakan cinta kepadanya! Jangan biarkan masa pandemi ini menghalangimu untuk menjalani hubungan baru dengan dia yang kamu cintai. Semangat!

    Editor Team

    COMMENT