Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 04 2022

    Blackburn Rovers Undang Umat Islam Salat Iduladha di Stadion

    Sebelumnya, Blackburn juga melaksanakan Salat Idul Fitri pada Mei lalu di Stadion Ewood Park

    Stadion Blackburn Rovers (Instagram/rovers)


    Klub asal Inggris yang pernah meraih tiga gelar juara Liga Inggris, Blackburn Rovers kembali menjadi sorotan publik. Blackburn akan mengundang umat Islam untuk melaksanakan salat Iduladha di Stadion mereka, Ewood Park pada Sabtu, 9 Juli mendatang.

    Dilansir dari laman resmi Blackburn Rovers, mereka mengumumkan akan menggelar salat Iduladha di stadion, dan secara terbuka mengundang seluruh komunitas umat Islam dan untuk semua usia. Pihak klub mengimbau agar jamaah membawa sajadah saat pelaksanaan salat Iduladha berlangsung.

    “Salat Iduladha (di Ewood Park) akan dimulai pukul 9.30 tepat (waktu setempat) dan kami meminta hadirin untuk datang tidak lebih dari pukul 9.00, karena kami mengharapkan kehadiran (jamaah) lebih dari 3.000 orang,” tulis pihak klub di laman resminya.

    Selain itu, pihak klub juga akan memfasilitasi jamaah distabilitas, dengan menyediakan kursi roda. Akan tetapi, kursi roda tersebut tidak diperkenankan digunakan di atas rumput stadion.

    Stadion Ewood ParkStadion Ewood Park (AFP/Lindsey Parnaby)

    Klub berjuluk The Rovers tersebut juga berencana akan menyediakan bus jika jumlah jamaah lebih banyak dari yang diperkirakan. Kedua bus tersebut nantinya akan berangkat dari dua titik, yakni Corporation Park dan Audley Sports Centre.

    Sebelumnya, Blackburn juga menggelar salat Idul Fitri berjamaah di stadion yang sama pada Mei lalu. Blackburn jadi klub Liga Inggris pertama yang menggelar salat Idul Fitri di stadion loh, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT