Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2021

    Bocoran Penampakan Samsung Galaxy S21 FE yang Rilis Bulan Agustus 2021

    Kawula Muda, sudah tahu belum kalau Samsung akan mengeluarkan versi terbaru Samsung Galaxy S21?

    Penampakan Samsung Galaxy S21 FE. (TWITTER/EVLEAKS)

    Samsung kembali mengeluarkan smartphone unggulannya yaitu Galaxy S21, dengan tipe terbaru bernama Galaxy S21 FE. Berbeda dengan Galaxy S21 sebelumnya, kali ini Samsung menawarkan harga yang lebih murah.

    Smartphone ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga antara 700.000 Won hingga 800.000 Won (sekitar Rp8,9 juta hingga Rp10,3 juta).

    Rumor yang beredar mengungkapkan bahwa alasan Samsung menurunkan harga adalah sebagai bentuk penebusan karena tidak hadirnya Galaxy Note pada tahun ini.

    Wujud Samsung Galaxy S21 FE pun beredar dalam akun media sosial, Evan Blass, yang terkenal sebagai pembocor gadget unggulan.

    Pada foto yang dibagikan Evan melalui akun Twitternya, @evleaks, terlihat Galaxy S21 FE memiliki desain yang sangat mirip dengan tiga smartphone Galaxy S21 sebelumnya.

    Masih menawarkan tiga kamera yang disusun secara vertikal, Galaxy S21 FE ini menggunakan layar dengan desain infinity-O. Penempatan tombol juga terlihat masih sama dengan Samsung Galaxy S21 sebelumnya, yaitu pada bagian kanan bodi.

    Pasalnya, Samsung S21 FE ini akan hadir dalam empat variasi warna, yaitu hitam, ungu, putih, dan hijau zaitun.

    Penampakan Samsung Galaxy S21 FE warna putihPenampakan Samsung Galaxy S21 FE. (TWITTER/EVLEAKS)

     


    Spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S21 FE, yaitu layar S-AMOLED 6,5 inci yang dimiliki smartphone ini telah mendukung resolusi Full HD Plus, refresh rate hingga 120 Hz, dan sistem keamanan sidik jari yang sudah terintegrasi.

    Samsung Galaxy S21 FE juga menawarkan tiga kamera belakang dengan kamera utama 12 MP, kamera ultra wide 12 MP, kamera telephoto 8/12 MP, dan kamera depannya juga diketahui memiliki resolusi 32 MP.

    Soal performa Samsung Galaxy S21 FE tak perlu diragukan lagi, karena telah menggunakan chipset Snapdragon 888, RAM 6/8 GB, media internal 128 GB/256 GB, serta baterai 4500 mAh dengan fast charging 25 watt serta teknologi wireless charging dan reverse wireless charging.

    Samsung Galaxy S21 FE ini diperkirakan akan rilis bulan Agustus 2021 mendatang bersamaan dengan dua ponsel layar lipat yaitu Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3.

    Bagaimana menurut kamu, Kawula Muda, tertarik untuk beli?


    Editor Team

    COMMENT