Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 01 2022

    Boneka Seks Jadi Influencer Sukses di Instagram, Kok Bisa?

    Hai Kawula Muda, ternyata boneka juga bisa jadi influencer.

    Influencer ini bukan manusia lho. (INSTAGRAM/TASHA MARIE)


    Sekarang ini menjadi influencer merupakan profesi yang menjanjikan. Tidak hanya secara finansial tapi juga ketenaran.

    Tapi bagaimana kalau influencernya bukanlah seorang manusia, melainkan boneka seks? Apa si boneka juga akan merasakan keuntungan finansial dan ketenaran juga?

    Tasha Marie adalah salah satu boneka seks yang menjadi influencer paling sukses di Instagram. Ia memiliki lebih dari 3.000 followers.

    Lantas, untuk siapakah semua keuntungan yang didapat dari ketenaran Tasha Marie? Tentu saja semua keuntungan menjadi milik Tony Foxx, sang pemilik sekaligus 'pacar' Tasha Marie.

    Tony menggambarkan bonekanya itu sebagai seorang yang ramah, mudah bergaul, dan pejuang kesetaraan gender serta inklusivitas.

    "Begitu banyak orang mengirim Tasha [pesan langsung Instagram] dan berkata, 'Ya Tuhan, Tasha, kamu sangat menginspirasi,' atau 'Kamu orang terbaik yang saya kenal,'" kata Tony, pria berusia 50 tahunan, seperti dikutip dari The New York Post.

    INFLUENCERInfluencer ini bukan manusia lho. (INSTAGRAM/TASHA MARIE)

     

    Gunakan aplikasi kecerdasan

    Meskipun Tasha adalah benda mati, Tony punya cara agar membuatnya seolah hidup. Dia menggunakan aplikasi kecerdasan buatan khusus boneka yang menghasilkan suara otomatis untuk mencocokkan persona Tasha Marie.

    "Dia bersikap dan hidup seperti wanita sejati, dan sangat ramah dengan [pengikutnya], yang sebagian besar juga wanita sejati," kata Tony, yang menyebut bahwa Tasha adalah wanita berusia 36 tahun.

    Kesuksesan Tasha sebagai influencer tidak main-main, dia bahkan sudah mendapat tawaran kerjasama dari berbagai brand. Salah satunya merek lingerie dan perhiasan di mana Tasha mempromosikan produk mereka ke para pengikutnya.

    Tak cuma Tasha, ada sejumlah boneka seks lain yang juga menjadi influencer di Instagram. Salah satunya adalah Alita yang memiliki lebih dari 1.800 followers.

    Sama seperti Tasha, Alita adalah boneka seks yang menjadi influencer gaya hidup. Alita kerap membagikan kegiatannya sehari-hari, termasuk memasak dan bermain dengan kucing peliharaannya.

    "Follower Alita sebagian besar adalah wanita yang [terpesona] dengan kehidupannya dan hubungan kami," ujar Atomic, pemilik sekaligus 'pacar' Alita.

    Atomic menggambarkan Alita sebagai model berambut merah asal Paris berusia 27 tahun. Tak cukup tenar di Instagram, baru-baru ini Atomic bahkan mengirimkan foto kekasihnya itu ke kompetisi Gadis Sampul tahunan majalah Maxim.

    Editor Team

    COMMENT