Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 06 2021

    Brand Sepatu Lokal Compass Hadirkan Produk Kolaborasi Eksklusif dengan BBQ Mountain Boys

    Nggak perlu waktu lama, produk hasil kolaborasi "Compass" dan BBQ Mountain Boys ini udah habis terjual loh Kawula Muda!

    Tampilan kotak sepatu hasil kolaborasi Compass dan BBQ Mountain Boys. (Instagram/sepatucompass)

    Setelah tertunda selama kurang lebih satu tahun akibat pandemi Covid-19, brand sepatu lokal Compass resmi melakukan kolaborasi eksklusif dengan BBQ Mountain Boys.

    Melalui berbagai pertimbangan dan serangkaian proses brainstorming, Compass bersama BBQ Mountain Boys berhasil meluncurkan dua edisi sepatu terbatas: The Burger Style dan The Cabin Style. Dalam waktu singkat, kedua produk ini habis terjual.

    Mengusung konsep Retrograde dan warna-warna earthtone, The Burger Style dan The Cabin Style diciptakan dengan menghadirkan karakter BBQ Mountain Boys sambil tetap mempertahankan ciri khas Compass.

    Dalam unggahan Instagram-nya, Compass mengaku bahwa edisi The Burger Style sebenarnya terinspirasi dari suasana restoran burger milik BBQ Mountain Boys yang berlokasi di Bandung.


    The Burger Style didominasi dengan warna hijau serta dilengkapi lukisan founder BBQ Mountain Boys Hedi Rusdian pada bagian in sole-nya. Sepatu tersebut diklaim merepresentasikan kesan kasual dan hangat. The Burger Style dijual sebanyak 1.250 pasang dengan harga Rp758.000.

    Sementara itu, The Cabin Style merupakan edisi sepatu yang terinspirasi dari SAUX Farm. Terletak di salah satu hutan lindung di daerah Bandung, SAUX Farm menjadi tempat bagi BBQ Mountain Boys untuk melakukan aktivitas outdoor, seperti bertani. Pada edisi ini, giliran Gianjar Saribanon yang terlukis pada bagian in sole sepatu.


    The Cabin Style merepresentasikan kesan gahar khas sepatu hiking, dilengkapi detail D-ring serta tiga jenis warna tali. Bagian high top sepatu ini mengadopsi warna-warna earthtone. Warna cokelat pada sepatu disebut melambangkan tanah, sementara hijau melambangkan daun. The Cabin Style hanya tersedia dalam 750 pasang dan dijual seharga Rp808.000 untuk satu pasang.

     Berbeda dari produk-produk sebelumnya, sepatu hasil kolaborasi Compass dan BBQ Mountain Boys dikemas dengan kotak penuh typography. Compass memang sengaja meminta Ilham Herry, graphic designer yang andal dalam type design dan lettering, untuk mendesain kotak sepatu edisi ini. Ilham Herry menggunakan grafis bergaya 1920-an sebagai ciri khas kotak sepatu kolaborasi Compass dan BBQ Mountain Boys.

    Editor Team

    COMMENT