Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 31 2022

    Bukber Kembali Diizinkan, Semarakkan Ramadan di Luminor Hotel Pecenongan

    Dompet lo udah siap buat bukber belom, Kawula Muda?

    Ilustrasi buka bersama (UNSPLASH/Kevin Curtis)

    Sejalan dengan turunnya angka kasus Covid-19 di Indonesia, berbagai sektor pun mulai perlahan bangkit kembali. Semakin mendekatnya bulan Ramadhan turut mendorong pertumbuhan ekonomi tersebut, termasuk di bisnis perhotelan. 

    Tentu tidak lengkap rasanya menjalani bulan puasa tanpa melakukan buka bersama (bukber) baik bersama keluarga, kolega, pasangan, hingga teman terdekat. Walau sempat dilarang tahun lalu akibat pandemi, kini tradisi tersebut sudah dapat dilakukan di masa Ramadhan tahun ini, Kawula Muda! 


    Buka bersamaIlustrasi buka bersama (UNSPLASH/Priscilla Du Preez)

      

    Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, Wiku Adisasmito, mengatakan tahun ini masyarakat diperbolehkan untuk melangsungkan acara bukber. Namun, tentu saja dengan catatan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. 

    “Kalau buka puasa bersama sebaiknya dijaga jarak yang cukup dan tidak usah berbicara pada saat makan,” tuturnya dalam diskusi virtual Forum Merdeka Barat 9, dikutip dari Liputan 6 Kamis (31/03/2022). 

    Karena itulah, berbagai hotel maupun restoran pun menawarkan paket bagi masyarakat untuk mengadakan kegiatan buka bersama alias bukber. Ada baiknya pula Kawula Muda melakukan kepastian kapasitas dan memesan hotel maupun restoran yang ingin dituju dari jauh-jauh hari ya! Hal itu untuk mencegah penumpukan pengunjung serta kemungkinan ada diskon yang dapat diberikan. 

    Misalnya saja penawaran dari Luminor Hotel Pecenongan yang menyediakan beberapa pilihan paket yang dapat Kawula Muda pilih. Dengan mengambil tema “Semarak Ramadhan Nusantara”, mereka turut menawarkan paket buka bersama mulai dari makanan utama hingga takjil dengan harga Rp 144.000 per paketnya. 

    Namun, untuk Kawula Muda yang memesan lebih dahulu akan mendapat harga early bird sehingga hanya perlu membayar Rp 99.000 per orangnya. 

    Selain itu, tidak lengkap rasanya apabila menjalankan bulan suci tersebut tanpa bersedekah, bukan? Untuk itu, Luminor Hotel yang berada di jantung ibu kota, tepatnya jalan Pecenongan No. 35, Jakarta Pusat ini turut menyediakan kesempatan bagi Kawula Muda yang ingin memberikan donasi dengan pengambil paket donasi sebesar Rp 40.000 per orangnya.  

    Tidak hanya itu, dalam memeriahkan Semarak Ramadhan kali ini Luminor Hotel Pecenongan juga menyiapkan berbagai doorprize. Kawula Muda berkesempatan mendapatkan voucher menginap 1 malam di kamar suite dan deluxe, juga Gift Voucher sebesar Rp 100.000 dengan pengundian 1 minggu sekali setiap hari Jumat di LIVE Instagram @luminorhotelpecenongan.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran dan harga paket buka bersama maupun untuk menginap, Kawula Muda bisa menghubungi Luminor Hotel Pecenongan Jakarta di (021) 3447777 / Whatsapp 08111355578. Atau melalui website www.luminorhotel.com dan www.waringinhospitality.com serta ikuti Instagram @luminorhotelpecenongan untuk mengetahui promo-promo menarik lainnya.

    Editor Team

    COMMENT

    Salsa

    Sat, 02 Apr 2022

    Biar semakin bervariasi menu untuk bukber, buku ini bisa menjadi referensi kalau sedang bingung ingin berbuka dengan makanan apa https://store.intranspublishing.com/2021/11/05/kuliner-hindia-belanda-1901-1942-pipit-anggraeni/