Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2020

    Cara Jitu Atasi Bosan #DirumahAja Selama PSBB Versi Prambors!

    Kawula Muda, PSBB gak selamanya nonton dan olahraga from home doang. Mending dengerin Prambors!

    Ilustrasi manusia saat merasa bosan dirumah. (UNSPLASH)

    Angka pasien Covid-19 yang naik tiap harinya di Jakarta membuat pemerintah memutuskan untuk memberlakukan kembali PSBB total sehingga masyarakat harus kembali bekerja dari rumah untuk sementara waktu.

    Bekerja dari rumah dan tidak bisa melakukan interaksi sosial dengan leluasa bukan masalah bila hanya berlangsung dalam waktu singkat. Namun, bila diterapkan dalam waktu lama, sebagian orang mungkin akan disergap kebosanan.

    Ada beberapa kegiatan yang dapat membantu pikiran tetap jernih meski harus mengarantina diri di rumah dalam waktu cukup lama. Berikut ini 3 di antaranya, seperti dilansir Prambors Radio.

    1. Dengerin Radio Prambors

    Ralvi siaran Prambors RadioRalvi Nasution saat sedang bersiaran di Prambors Radio. (INSTAGRAM/ivlar)

     

    Sebuah survei dari The Media and The Mood of The Nation membuktikan orang yang sering mendengarkan radio akan terlihat lebih bahagia dibandingkan dengan pengguna komputer atau penikmat televisi.

    Tidak hanya itu, radio juga dapat meningkatkan kecerdasan. Sebagai media auditif, radio mengutamakan suara atau audio dalam siarannya.

    Ketika kamu menikmati sesuatu hanya dengan indra telinga, bukan indra yang lainnya, otak kamu dituntut untuk menangkap informasi dengan memahami suara atau musik yang disiarkan oleh radio.

    Oleh sebab itu, sering-seringlah mendengarkan Prambors Radio ya!

    2. Nonton YouTube Prambors

    YouTube Prambors selalu update dengan video-video saat siaran yang lucu dan info menarik tentang musik di seluruh dunia. Selain dapat menonton siaran ulang, kamu juga akan selalu diajak tertawa.

    Daripada berdiam diri terus menerus dan malah menyalahkan keadaan, ada baiknya redakan rasa bosan dengan cara yang positif, salah satunya dengan menonton video-video di kanal YouTube Prambors.

    3. Pantengin Media Sosial Prambors


    Selain memudahkan interaksi, Prambors selalu mengunggah berita-berita terkini untuk membantu kalian mendapatkan banyak informasi. Tidak hanya berita-berita, informasi lain seputar musik, entertainment, dan lifestyle juga dapat menjadi sumber pengetahuan.

    Prambors juga sering mengajak pendengar siaran bersama melalui telepon, lho. Makanya rajin-rajin reply update-an media  sosial Prambors, ya!

    Masih banyak cara menghilangkan bosan yang dapat kamu terapkan pada masa ini. Tetap dibawa santai, dan jangan lupa juga untuk menjaga kesehatan. Dengan bekerja sama, kita dapat melewati pandemi ini.

    COMMENT