Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 09 2020

    Cara Mendapatkan Kostum Topi Halloween di Among Us

    Kawula Muda udah punya kostum baru ini apa belum?

    Screenshoot tampilan awal game Among Us.

    Musim liburan tiba dan tampaknya para karakter di Among Us juga merayakannya. Hal ini ditandai dengan munculnya kostum baru bertema Halloween.

    Cara mendapatkannya pun cukup mudah, apalagi pada Oktober. Kostum liburan seperti topi Halloween tersedia berdasarkan jam pada perangkat pemain. Bila sudah menunjukkan bulan Oktober, opsi topi Halloween akan terbuka.

    Tapi bagaimana bila yang ada pada perangkat bukanlah bulan Oktober? Pemain cukup mengganti pengaturan waktu pada ponsel sampai ke bulan Oktober dan akses ke topi Halloween pun akan langsung terbuka.

    AMONG USPoster game Among Us. (INSTAGRAM/INNERSLOTH

     

    Ada sekitar 12 topi Halloween yang dapat pemain miliki. Topi ini akan muncul di layar kostumisasi, dan kerennya lagi topi tersebut gratis selama bulan Oktober. Jadi, pemain tinggal memakainya saja bila memang menginginkan topi tersebut.

    Game Among Us merupakan permainan ponsel yang sedang naik daun belakangan ini. Bahkan, Among Us berhasil mengalahkan game lain seperti Player Battlegroung (PUBG) Mobile, Free Fire, dan Mobile Legends Bang-Bang.

    Dalam permainan tersebut, pemain akan dibagi ke dalam dua kubu, yaitu crewmate dan impostor. Crewmate bertugas untuk membenarkan beberapa bagian yang rusak dalam kapal yang mereka naiki.

    Sementara itu, impostor merupakan pengkhianat yang akan membunuh semua crewmate hingga tersisa satu orang saja atau menyabotase kapal yang mereka naiki.

    Editor Team

    COMMENT