Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 06 2021

    CEO Ruangguru, Belva Devara, Lamar Sang Kekasih Sabrina Anggraini di Dome MIT

    Kawula Muda, yang jomblo jangan nangis di pojokan, ya!

    Foto pertunangan Belva dan Sabrina. (INSTAGRAM/BELVADEVARA)

    Kawula Muda, pendiri sekaligus CEO Ruangguru, Adamas Belva Syah Devara, baru saja melamar sang kekasih, Sabrina Anggraini, di depan kampus bergengsi di Amerika, Massachusetts Institute of Technology (MIT).

    Pria yang diketahui mengundurkan diri sebagai Staf Khusus Presiden pada tahun 2020 lalu itu merupakan lulusan S2 dengan gelar MBA dari Stanford University dan MPA dari Harvard University. Tak hanya itu, Belva juga diketahui sempat mengenyam pendidikan di MIT.

    Sementara itu, Sabrina, kini juga tengah mengikuti program magister di MIT.

    Belva ajak Sabrina ikut photoshoot di Killian Court, depan MIT Dome

    Awal mulanya, Belva diketahui mengajak Sabrina untuk melakukan photoshoot sekadar untuk foto profesional saja. Sabrina pun tidak memiliki kecurigaan sama sekali dan menuruti Belva.

    Sabrina menggunakan dress biru formal dengan makeup yang terlihat natural.

    Terlihat dalam sebuah video yang diunggah dalam Instagram Belva, Belva memeluk Sabrina sambil menghadap kamera, sementara Sabrina membelakangi kamera.

    Fotografer pun terlihat bersekongkol dan menaruh kotak cincin pada tangan Belva tanpa sepengetahuan Sabrina. Hanya beberapa detik setelah gambar diambil, fotografer kembali mengambil kotak cincin tersebut.

    Setelah itu. mereka berdua diminta untuk berpose saling membelakangi, dengan jarak kira-kira 3 meter. Dalam tiga hitungan, fotografer meminta keduanya untuk memutar badannya dan saling berhadapan.

    Tak sampai hitungan ke-3, Belva kemudian bergegas ke belakang Sabrina dan berlutut.

    @oh_shinee

    meleyot banget 😭😍😌#belvadevara #fyp

    ♬ Janji Suci (Album Version) - Yovie & Nuno

    "I said. yes. Bener2 kirain lagi mau photoshoot buat foto professional, makanya pake baju rapih. Tapi fotografernya sekalian ngarahin buat foto2 berdua juga. Ikut2 aja karena ya bagus juga buat stok foto, ternyata... The most memorable day of my life. 😭," tulis Sabrina dalam unggahannya di Instagram.

    Melansir POPMAMA, sebelum tunangan, keduanya diketahui telah menjalin hubungan sejak 4 Oktober 2019 silam. Hubungan mereka diawali ketika Sabrina sedang berlibur ke Tokyo dengan teman-temannya.

    “Kalau waktu itu ga pergi, kayaknya ceritanya ga akan sampai saat ini,” tulis Belva dalam postingan-nya.

    Congratulations, Belva dan Sabrina!

    Editor Team

    COMMENT