Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 21 2022

    Cerutu Bekas Michael Jordan Dilelang Mulai dari Rp 7 Jutaan!

    Lo tertarik ikut lelang gak, Kawula Muda?

    Cerutu bekas Michael Jordan akan dilelang (INSTAGRAM/MICHAELJORDAN).

    Cerutu bekas Michael Jordan akan ditawarkan oleh rumah lelang berbasis di New York. Penawaran cerutu setengah habis tersebut akan dimulai dari harga 500 dolar AS atau sekitar Rp 7 juta. 

    Dikutip dari Kompas, sang pengirim cerutu rupanya bertemu dengan pemain 198 cm tersebut di Arizona Biltmore Resort pada musim gugur 2021 lalu. Saat itu, ia mengajak Jordan yang tengah mengisap cerutu untuk berfoto bersama. 

    via GIPHY

    “Sebelum berfoto, Jordan meletakkan cerutu-nya di asbak. Kami berfoto sebentar dan kemudian dia melanjutkan aktivitasnya,” tulis deskripsi lelang tersebut. 

    “Melihat Michael meninggalkan cerutunya di asbak, si pengirim memberanikan diri membawa cerutu itu bersamanya,” tambah deskripsi tersebut. 

    Sekadar informasi, cerutu yang setengah habis tersebut merupakan merek Olivia V Melanic yang diproduksi di Nikaragua dari biji Kuba. 

    Sebelumnya, pada 2021 lalu, celana dalam bekas Michael Jordan juga sempat dilelang dari harga yang sama, yakni 500 dolar AS. Harganya pun terus naik dan terjual menyentuh angka 1.074 dolar AS atau sekitar Rp 15,3 juta. 

    Memang diketahui berbagai barang milik Jordan terbiasa dilelang dengan harga tinggi. Selain bekas cerutu dan celana dalam, jaket, mantel, setelah, bahkan ikat pinggang juga pernah dilelang dengan nilai tinggi. 

    Michael (Jeffrey) Jordan merupakan pemain basket pro asal Amerika Serikat. Ia diketahui mendapat 6 cincin kejuaraan NBA bersama Chicago Bulls selama kariernya. Selain itu, ia juga kerap mendapat gelar MVP dan tidak sedikit yang memasukkan namanya dalam jajaran GOAT. 

    Editor Team

    COMMENT