Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 19 2022

    Coachella 2022: 5 Musisi dengan Busana Paling Berani dan Glamor

    Gaya busana siapa yang jadi idaman lo banget nih, Kawula Muda?

    Penampilan Harry Styles di panggung Coachella 2022. (GETTY IMAGES)


    Festival Musik Coachella kembali lagi menghibur para penggemar pekan lalu, dan panggungnya menampilkan bagian dari pakaian yang memesona dan elektrik. Tahun ini, para penggemar musik disuguhi penampilan luar biasa yang mencakup NIKI yang dibalut busana maroon, Harry Styles yang berkilauan dalam balutan jumpsuit payet seksi, Billie Eilish yang tampil menawan di atas panggung dengan kaus baggy khasnya dan sepatu kets Nike. Ada juga Justin Bieber menyalurkan bintang hip-hop tahun 90-an.

    Di bawah ini, terdapat 5 busana paling mencuri perhatian di Coachella 2022 yang sudah Prambors rangkum.

    1. NIKI

    NIKINIKI bergaya edgy di panggung Coachella 2022. (INSTAGRAM/ASHTON MICHAEL)

     

    NIKI terlihat bergaya eksentrik mengenakan busana serba merah maroon yang dirancang khusus oleh desainer Ashton Michael. Ashton Michael merupakan desainer Los Angeles, Amerika Serikat, yang juga menjadi langganan selebriti di antaranya Doja Cat, Avril Lavigne, Machine Gun Kelly, Tori Kelly, Kehlani, dan Megan Thee Stallion.

    Busana NIKI terdiri dari Coat panjang dengan detail kerah lebar dan tinggi serta aksen buckle dan kulit. NIKI juga memakai celana panjang dengan aksen cut out di bagian pinggul kanan dan kiri. Celananya juga dihiasi aksen buckle dan fringe. Sedangkan atasannya dia memakai tank top yang dihiasi dengan aksen kulit di bagian atas serta buckle yang menghiasi bagian leher. Dia memadukan busana serba merahnya dengan boot berwarna hitam.

    2. Harry Style

    Harry StylesHarry Styles mengenakan jumpsuit Gucci di Coachella 2022. (INSTAGRAM/GUCCI)

     

    Selain itu, Harry Style mengenakan jumpsuit payet warna-warni milik Gucci yang dirancang oleh desainer Alessandro Michele. Busana Gucci yang dipakai Style memiliki garis leher menjuntai dan desain tanpa lengan yang menampilkan tato pada dada hingga di lengannya. 

    Di bagian depan alas kaki, Styles memilih sepasang sepatu bot hitam mengilat yang memberinya mobilitas luar biasa untuk memantul di sekitar panggung. Sepatu itu memiliki bagian atas kulit paten dan bentuk kaki almond. Belum lama ini, Styles juga berusaha untuk membuat nama untuk dirinya sendiri dalam industri fashion, setelah membintangi kampanye untuk Gucci.

    3. Billie Eilish

    Billie EilishBillie Eilish mengenakan kaos dan celana grafiti di panggung Coachella 2022. (GETTY IMAGES)

     

    Minggu Kemarin, Billie Eilish baru saja membuat sejarah dengan menjadi headliner termuda di festival dan dia melakukannya dengan gaya terbaik. Muncul ke panggung yang gelap dengan jaket puffer B James yang didekonstruksi, bintang pop berusia 20 tahun itu menjatuhkan mantel ke lantai untuk menampilkan lagu pembukanya, ‘Bury a Friend’. 

    Eilish terlihat mengenakan kaos longgar dengan cetakan graffiti dan celana pendek bersepeda yang serasi oleh desainer independen Conrad, bersama dengan penghangat pergelangan tangan dan setumpuk kalung perak tebal serta sepasang sepatu kets putih dan bantalan lutut. Eilish baru-baru ini mengumumkan bahwa dia juga bekerja dengan Nike dengan gayanya sendiri di Air Force 1s, tetapi sepatu kets yang dia kenakan kemarin sebenarnya berasal dari koleksi PSNY x Nike Air Force 1, dibuat atas kerja sama Dao-Yi Chow dan Maxwell Osborne dari Sekolah Umum merek New York kultus.

    4. Megan Thee Stallion

    Megan TheePenampilan Megan Thee di panggung Coachella 2022. (GETTY IMAGES)

     

    Untuk debut Coachella-nya, Megan Thee Stallion membawa tampilan gadis seksinya ke masa depan dengan dua tampilan custom Dolce & Gabbana. Rapper itu naik ke panggung dengan baju besi cyborg metalik yang dipahat, yang kemudian dia lepas untuk memperlihatkan bodysuit bertatahkan kristal Swarovski perak yang layak untuk film sci-fi apa pun.

    5. Caroline Polachek

    Caroline PolachekCaroline Polachek kenakan gaun renda halus oleh Dion Lee. (GETTY IMAGES)

     

    Penyanyi indie Caroline Polachek tampil di atas panggung dengan penampilan dua perancang busana dari New York Fashion Week. Yang pertama adalah busana gothic serba hitam oleh Elena Velez, yang menampilkan bodysuit hitam dan rok yang dibungkus dengan tali kain. Yang kedua adalah gaun renda halus oleh Dion Lee, gaun yang sama yang dikenakan oleh Polachek dalam video musik ‘Sirens’-nya, kali ini dipasangkan dengan sepatu boot hijau neon.

    Editor Team

    COMMENT