Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 22 2021

    Conor McGregor Beli Kapal Pesiar Buatan Lamborghini, Hanya Ada 63 Unit di Dunia

    Kawula Muda, gak kebayang deh pengeluaran doi selama sebulan berapa banyak ya?

    Tecnomar 63, Superyacht milik Conor McGregor. (INSTAGRAM/THENOTORIOUSMMA)

    Kawula Muda, baru-baru ini, Senin (19/7/2021), Conor McGregor baru saja mengunggah kapal pesiar (superyacht) berwarna hijau mentereng miliknya. 

    "My Lamborghini yacht is ready," tulis McGregor dalam judul unggahannya.

    Rupanya, superyacht itu bernama Tecnomar 63, hasil kolaborasi Lamborghini dengan The Italian Sea Group.

    Superyacht mewah yang terbuat dari serat karbon itu diketahui terinspirasi dari Lamborghini Sián FKP 37. Menilik namanya, rupanya superyacht itu memiliki panjang 63 kaki atau setara dengan 19,2 meter, dan hanya diproduksi sebanyak 63 unit di dunia


    McGregor juga telah memberikan teaser di akun Instagramnya pada 12 Oktober 2020 lalu. Superstar MMA ini memang terkenal menyukai warna hijau, dan kerap membeli barang-barang mewah dengan warna hijau keberuntungannya. Sebut saja jam Rolex dan juga sport car miliknya yang menjadi salah satu alasan dirinya membeli superyacht itu. Yup, supaya terlihat matching.

    Terlihat sepele tetapi begitulah gaya hidup petinju yang memiliki julukan "The Notorious" yang memiliki pendapatan sebesar US$180 juta atau setara dengan Rp2,52 triliun dalam satu tahun yang dilansir INDOSPORT.

    Nampaknya saat ini McGregor akan menghabiskan waktu lebih banyak "di air" akibat cedera yang dialaminya saat melawan Dustin Poirier di UFC 264 pada 11 Juli lalu.

    Editor Team

    COMMENT