Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 07 2021

    Dating App Tinder Tambah Fitur Baru “Vibes”, Membantu Temukan Match yang Lebih Cocok!

    Kawula Muda, buat lo yang rutin main dating app, Tinder punya fitur baru loh!

    Unsplash.com/Mika Baumester

    Tinder baru saja mengeluarkan fitur baru dalam aplikasinya bernama “Vibes”. Fitur ini dapat membantu pengguna untuk mencari “matches” atau pasangan Tinder yang lebih cocok dengan pribadi pengguna. 

    Fitur ini akan memunculkan pertanyaan-pertanyaan singkat yang harus dijawab oleh pemilik akun. Setelahnya, Tinder akan membantu mencocokan dari jawaban-jawaban yang serupa sehingga bisa memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pasangan yang paling cocok. Pertanyaan yang diberikan merupakan pertanyaan ringan yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari pengguna. Jawaban dari pertanyaan-pertanyaannya akan muncul dan nampak dalam profile pengguna akun selama 72 jam. 

    Pertanyaan dari fitur "Vibes" ini akan berganti-ganti tiap minggunya dan pengguna tentu saja bisa menyesuaikan jawaban yang berbeda jika memang perlu. 

    Lewat fitur “Vibes”, Tinder menemukan bahwa lebih banyak pengguna aplikasi ini yang bisa menemukan orang yang cocok atau disebut juga dengan “matches”. Karena fitur ini juga, semakin banyak orang tertarik untuk mencari pasangan lewat Tinder, terbukti dari meningkatnya jumlah orang yang mendownload dan mendaftarkan diri di aplikasi ini. 

    Fitur “Vibes” saat ini baru muncul di wilayah Amerika namun akan tersedia secara global mulai bulan depan. 

    Tinder memang diketahui terus memperbaiki kualitas aplikasinya dengan terus menambah fitur-fitur baru yang bisa memudahkan pengguna. Salah satu fitur yang menjadi keunggulan Tinder ialah adanya proses konfirmasi akun yang bisa meminimalisir akun-akun palsu. Hal ini juga menjadi keunggulan Tinder karena penggunanya harus mem-verified akun untuk bisa menggunakan aplikasi ini. 

    Editor Team

    COMMENT