Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 22 2022

    Deretan Drama Korea Rekomendasi Lisa BLACKPINK, Cocok Buat Isi Waktu Weekend!

    Kawula Muda, ada drakor favorit kalian enggak ya?

    Lisa, salah satu member BLACKPINK. (TWITTER)

    Di sela-sela kesibukannya, Lisa BLACKPINK selalu menyempatkan diri untuk menonton sejumlah film dan drama yang menjadi favoritnya.

    Salah satu serial yang masuk dalam watchlist Lisa baru-baru ini adalah Stranger Things. Di antara para member BLACKPINK lainnya, Lisa bisa dibilang adalah penggemar berat serial original Netflix ini.

    Bahkan ketika Rose bicara kalau dia tidak menonton drama tersebut Lisa memberi respons yang cukup mengejutkan.

    “Saya tidak dapat berbicara dengan Anda,” kata Lisa pada Rose.

    Hal ini biasanya hanya dikatakan oleh para penggemar sejati. Lisa bahkan menyebut kalau dia enggak sabar menunggu untuk musim kelima serial tersebut.

    Stranger Things adalah serial yang bercerita tentang sekelompok sahabat yang menemukan bahwa kota kecil mereka, Hawkins, memiliki beberapa rahasia supernatural.

    Serial yang telah memasuki musim keempat tersebut membahas bahwa ada dunia lain bernama Upside Down yang penuh dengan makhluk jahat dan ingin menyeberang ke Hawkins.

    Selain Stranger Things, Lisa juga merekomendasikan sejumlah drama Korea yang menjadi tontonan favoritnya. Ada apa saja ya? Simak selengkapnya di bawah ini.

    Penthouse

    DRAMA PENTHOUSEDrama Korea "Penthouse". (TWITTER)

     

    Lisa telah berbicara tentang kecintaannya pada drama Korea Penthouse lebih dari sekali. Dia bahkan memastikan untuk menonton program tersebut saat ditayangkan secara langsung.

    Penthouse bercerita tentang sekelompok keluarga kaya yang tinggal di sebuah penthouse kelas atas. Mereka selalu berlomba-lomba untuk menjadi nomor satu, hingga kematian seorang wanita di penthouse bernama Hera Palace mengejutkan semuanya. 

    Semua orang yang tinggal di gedung mewah itu saling menghindari agar tidak dicurigai sebagai pembunuh wanita tersebut.

    Twenty Five Twenty One 

    Twenty Five Twenty OneSalah satu adegan ‘Twenty Five Twenty One’ yang tayang di tvN dan Netflix.

     

    Drama Korea lainnya yang juga masuk dalam watchlist Lisa BLACKPINK adalah Twenty Five Twenty One. Drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini benar-benar bisa menyentuh hati Lisa hingga ia menangis saat episode terakhir.

    Snowdrop

    SNOWDROPPoster drama Korea "Snowdrop" yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. (INSTAGRAM/JTBC)

     

    Jisoo BLACKPINK memulai debutnya sebagai seorang aktris dengan membintangi serial besutan Netflix berjudul Snowdrop.

    Di sebuah wawancara, Lisa mengatakan bahwa dia menonton drama yang dibintangi Jisoo itu, bahkan melihat adegan ciuman antara Jisoo dan Jung Hae In.

    Jisoo menambahkan bahwa Lisa sampai berteriak begitu menonton bagian terakhir drama tersebut.

    Snowdrop bercerita tentang seorang mahasiswa elit dalam kondisi terluka dan tiba-tiba muncul di tengah-tengah asrama wanita. Di tengah kekacauan, Eun Youngcho (diperankan oleh Jisoo) mengobati luka-luka mahasiswa tersebut dan berusaha menyembunyikannya.

    Mengambil latar tahun 1987, drama ini menyuguhkan kisah cinta yang menyentuh namun diselumuti misteri. Drama ini juga menampilkan kerusuhan mahasiswa yang terjadi di Korea Selatan pada 1980-an.

    Crash Landing On You

    Drama Crash Landing on YouDrama Crash Landing on You. (NETFLIX).

     

    Selama wawancara dengan Vogue Korea, Lisa menyebutkan bahwa dia baru selesai menonton drama Crash Landing On You. Dia bahkan dengan malu-malu mengatakan kalau sangat menyukai drama itu.

    Crash Landing On You bercerita tentang seorang perempuan cantik dari keluarga kaya raya yang melakukan paralayang dan berakhir mendarat di bagian Zona Demiliterisasi Korea Utara. Dia lalu bertemu putra Direktur GBP Tentara Rakyat Korea yang memutuskan untuk membantu menyembunyikan dirinya. Namun akhirnya keduanya jatuh cinta.

    Wah, kira-kira mana drama Korea rekomendasi Lisa BLACKPINK yang belum kalian tonton nih, Kawula Muda?  

    Editor Team

    COMMENT