Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 02 2020

    Dikabarkan Ada 150 Game PS4 yang Bisa Dimainkan di PS5

    Kawula Muda, website PlayStation ngebocorin kalo ada banyak Game PS4 yang bisa dimainin di PS5

    Penampakan PS5. (INSTAGRAM/PLAYSTATION)

    Penggiat dunia game telah menemukan daftar internal game yang kompatibel dengan versi sebelumnya untuk PS5. Ada sekitar 150 game yang rilis di PS4 dapat menghadapi masalah di konsol baru.

    Ketika berbicara tentang kompatibilitas PS5 dengan generasi sebelumnya, Sony menyatakan bahwa konsol PS5 dapat dimainkan dengan 99 persen game PS4.

    Sony hanya mencantumkan beberapa game yang tidak bisa dimainkan, di antaranya Afro Samurai 2, Joe’s Diner, Shadow Complex Remastered, dan beberapa yang lainnya. Asumsinya adalah semua game yang tidak ada dalam daftar awal itu akan bekerja tanpa hambatan di PS5.

    Akan tetapi pengumuman dari Ubisoft telah menepis semua asumsi tersebut. Dalam postingan baru-baru ini yang menyorot tentang kompatibilitas PS4 dan PS5, penerbit memiliki daftar game lebih lanjut yang tidak akan berfungsi pada PS5.

    Daftar ini mencakup beberapa judul game yang berfokus pada PSVR dan seri Assasin’s Creed: Chronicles dan Assasin’s Creed: Syndicate.

    PlayStation 5PlayStation 5. (YOUTUBE/playstation).

     

    Adanya daftar kedua ini membuat para gamer bertanya-tanya tentang seberapa banyak game yang tidak akan bisa dimainkan di PS5. Situs web resmi PlayStation baru saja meluncurkan pembaruan, yaitu PS5. Hal tersebut juga termasuk bagian perpustakaan game yang lebih mudah dijelajahi.

    Ada sekitar 150 game terkenal yang kemungkinan tidak dapat berjalan baik di PS5. Beberapa judul game olahraga seperti serial MLB The Show dan versi lawasnya NBA 2KBethesda’s Prey dan Ninja Theory’s juga ada dalam daftar. Padahal dua game tersebutlah yang sangat Microsoft inginkan dapat dimainkan di platformnya.

    Akan menarik untuk melihat apakah pengembang dan penerbit mengomentari game yang mereka miliki dalam daftar ini tidak dapat dimainkan di PS5. Di sisi lain Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa hampir setiap game game yang dimainkan di Xbox One akan di-boost oleh Xbox Seri X.

    Editor Team

    COMMENT