Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2022

    Festival Ini Jakarta 2022 Kembali Rayakan Semangat Ibu Kota

    Diselenggarakan pada 16 hingga 18 September 2022 mendatang, Kawula Muda!

    Bertajuk "Raya Rasa Kota Kita", Festival #IniJakarta 2022 kembali digelar (INI JAKARTA)

    Festival #IniJakarta kembali dirayakan tahun ini. Dengan tujuan kembali merayakan semangat kota Jakarta, festival yang merupakan bagian dai kegiatan tahunan +Jakarta ini diselenggarakan pada 16 hingga 18 September di kawasan Kota Tua.

    “Festival #IniJakarta ingin menghadirkan pengalaman bagi warga untuk merasakan semangat kolaborasi melalui keterlibatan 50+ kolaborator di dalamnya. Harapannya, festival ini bisa mengajak warga untuk merayakan dan merasakan kesusahan, interaksi, aktivitas, pengalaman, serta komunitas warga kota kita,” ujar Trifani selaku Executive Director +Jakarta.

    Ini Jakarta 2022Bertajuk "Raya Rasa Kota Kita", Festival #IniJakarta 2022 kembali digelar (INI JAKARTA)

     

    Adapun dengan tema "Raya Rasa Kota Kita" tersebut akan mengangkat nilai semangat Jakarta, yakni kolaborasi. Karena itu, tak heran terdapat lebih dari 50 kolaborator yang menjadi bagian dari festival tersebut. 

    Buat Kawula Muda yang ingin ke #IniJakarta, berikut ragam aktivitas yang bisa lo ikuti ya!

    Jajan di Gerai UMKM

    Berkolaborasi dengan JakPreneur dan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, akan terdapat berbagai pilihan ragam produk UMKM. Mulai dari makanan, minuman, hingga seni kriya bisa Kawula Muda dapatkan di festival ini, loh!

    Nonton Panggung Komunitas

    Akan terdapat sebuah panggung yang dapat digunakan musisi hingga komunitas untuk menunjukkan keahlian pertunjukannya, nih! Cocok banget buat lo yang lagi butuh hiburan, kan Kawula Muda?

    Aktivasi Komunitas

    Festival tersebut diharapkan dapat menjadi wadah bagi komunitas di ibu kota. Komunitas pun dapat mengadakan berbagai kegiatan interaktif yang berkolaborasi dengan berbagai pihak, mulai dari warga hingga komunitas lainnya. 

    Focus Group Discussion (FGD)

    Acara FGD ini akan berlangsung bersama berbagai komunitas. Adapun beberapa kategori yang akan dibahas yakni budaya, lingkungan, serta literasi.

    Talks

    Dilaksanakan selama dua hari, Talks akan terbagi menjadi empat sesi. Keempat sesi tersebut yakni sesi Potensi Kolaborasi bersama Kota, Ekraf, tentang +Jakarta, dan tentang child brand Plus Jakarta.

    Yuk, Kawula Muda, rayakan dan berbagi pengalaman bersama di Jakarta melalui Festival #IniJakarta 2022!

    Editor Team

    COMMENT