Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2021

    Festival Kaos Vintage Terbesar di Jakarta 'The Bins Culture' Kembali Diadakan

    Kawula Muda, siapa nih yang suka banget koleksi kaos-kaos vintage?

    The Bins Culture Volume 2.

    Kawula Muda, festival kaos vintage terbesar di Jakarta, The Bins Culture, kembali diadakan pada 18-22 November di Senayan Park Jakarta.

    Founder The Bins Culture, ABP, berpendapat bahwa mereka para pencinta barang-barang vintage, terutama kaos vintage, harus memiliki wadah tersendiri.


    Untuk itulah ia mewujudkan “The Bins Culture Vol. 2” yang melibatkan 25 tenant terkurasi.


    “Dalam beberapa tahun terakhir, minat masyarakat terhadap barang-barang vintage meningkat dengan pesat,” ungkap ABP.


    “Nah event ini juga sekaligus kami harap bisa mengumpulkan para pencinta kaos vintage di satu tempat, serta memperkenalkan kaos vintage kepada orang-orang yang mungkin suka, tapi belum pernah terekspos secara langsung dengan komunitas kaos vintage.”


    Potensi untuk menghasilkan keuntungan, menurut ABP telah membuat minat orang terhadap barang vintage, terutama kaos vintage menjadi semakin tinggi, dan meski minat orang semakin tinggi, ABP mengakui kalau stok kaos vintage yang bagus tidak pernah beredar dalam jumlah yang besar.


    “Kaos vintage ini sebenarnya adalah barang yang sudah beredar sejak dulu. Namun, karena exposure terhadap kaos vintage ini semakin tinggi, jadi jumlah pemainnya juga semakin banyak.”


    “Walau permintaan semakin tinggi, tapi stok untuk kaos vintage yang bagus itu kan memang sedikit. Jadi setiap kali, kita nemu barang yang bagus atau punya nilai sejarah, pasti barang itu bisa dijual dengan harga tinggi. Nah potensi ekonomi ini yang membuat komunitas kaos vintage jadi semakin besar setiap harinya. Saat acara nanti, kami juga akan menjual beberapa koleksi, yang pasti tidak akan ditemukan di tempat lain.”

    Editor Team

    COMMENT