Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2021

    Gerai Pertama Subway Indonesia Resmi Dibuka, Menu 'Italian B.M.T' Wajib Coba!

    Kawula Muda, siapa nih yang udah enggak sabar nyobain sandwich Subway Indonesia?

    Menu sandwich Italian B.M.T. (Dok. SUBWAY INDONESIA)

    Kawula Muda, sebuah akun Instagram dengan nama Subway Indonesia sempat menggemparkan warganet pada Desember 2020 lalu. Namun, pemegang akun tersebut mengatakan bahwa akun @subway_id tidaklah resmi.

    Kini, Subway Indonesia akhirnya menjadi kenyataan. Gerai sandwich asal Amerika Serikat itu akan membuka gerai pertamanya pada Jumat (15/10/2021) di Cilandak Town Square Lantai 1, Jakarta Selatan.

    Pada acara grand opening, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Anthony Cottan menjanjikan gerai makanan cepat saji itu menyajikan sandwich dengan rasa autentik seperti Subway di negara-negara lain.

    Penyerahan sandwich pertama kepada Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa, Anthony CottanPenyerahan sandwich pertama kepada Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa, Anthony Cottan. (Dok. SUBWAY Indonesia)

     


    Pun Cottan tak ragu untuk mengatakan Subway Indonesia akan menjadi yang terbaik, karena menyediakan bahan-bahan makanan yang fresh dari Cianjur, Jawa Barat.

    Tak hanya untuk membantu ekonomi para petani, Subway Indonesia juga ingin seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan makanan yang sehat dan terjangkau di tengah pandemi Covid-19 melanda.

    Hebatnya, para pembuat sandwich—sandwich artist—Subway Indonesia juga telah mengikuti pelatihan selama dua bulan secara virtual untuk menciptakan sandwich yang kaya rasa.

    "Kita punya sandwich artist yang hebat. Mereka melalui masa training intensif. Seharusnya training diadakan di Singapura. Namun, karena pandemi Covid-19, berlangsung virtual. Ada juga tim dari Subway Singapura yang membantu proses training supaya mereka (sandwich artist) bisa membuat sandwich yang terbaik," ujar Cottan.

    Antusias para pencinta Subway tentunya membuat Cottan begitu semangat untuk segera mengekspansi Subway Indonesia ke berbagai kota di Indonesia.

    Subway Indonesia sendiri menyediakan sepuluh menu populer, yaitu Veggie Delight, Chicken Slice, Egg Mayo, Roasted Chicken, BBQ Chicken, Chicken Teriyaki, sampai Spicy Italian. 

    Salah satu menu spesial dari Subway Indonesia yaitu Italian B.M.T., Tuna Mayo, dan Steak & Cheese. Harganya pun relatif murah dan bervariasi tergantung pada ukurannya. Sandwich yang ada di Subway Indonesia tersedia dalam dua ukuran yakni 6 inches (15,24 cm) dan foot long (30,48 cm), mulai dari Rp25 ribu hingga Rp95 ribu.

    Para media yang hadir pun disarankan untuk memilih Italian B.M.T. sebagai menu wajib coba untuk para foodies yang ingin mencoba sandwich Subway Indonesia pertama kali.

    Tak hanya sandwich, Subway Indonesia juga menawarkan salad dan wraps untuk kamu yang menginginkan varian lain. Ada pula berbagai pilihan cookies dan minuman untuk melengkapi hidangan.

    Kawula Muda, sudah siap untuk menikmati Subway Indonesia?

    Editor Team

    COMMENT