Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 02 2023

    Gino Mariani Meluncur ke Samarinda, Gudangnya Sepatu Harian yang Nyaman!

    Cocok buat lo yang butuh sepatu nyaman untuk sehari-hari nih, Kawula Muda!

    Gino Mariani buka toko terbaru di Big Mall Samarinda (GINO MARIANI)

    Setelah membuka 11 cabang di Jakarta hingga Pekanbaru, Gino Mariani kini meluncur ke Samarinda. Baru membuka toko di Big Mall Samarinda, Gino Mariani menawarkan sepatu all-day lifestyle yang cocok untuk keseharian masyarakat. 

    Sebagai informasi, Sepatu all-day lifestyle adalah sepatu model smart casual yang bisa digunakan sepanjang hari untuk banyak jenis acara. Mulai dari untuk dipakai ke kantor, berkumpul dengan teman, hingga acara-acara resmi.

    Gino MarianiKoleksi sepatu 'all-day lifestyle' milik Gino Mariani (GINO MARIANI)

     

    Gino Mariani pun unggul dalam sepatu jenis Smart Casual boots dan moccasin atau slip-on. Kedua model sepatu tersebut memang sedang populer dan banyak dicari oleh masyarakat yang ingin sepatu praktis dan mudah digunakan. 

    “Memang benar saat pandemi mobilitas berkurang, tapi disaat new normal seperti memasuki 2022 sudah terlihat mobilitas dan aktivitas masyarakat sudah naik drastis. Masyarakat kota besar mulai keluar dari rumah dan mulai Kembali memikirkan penampilan dan kenyamanan saat beraktifitas,” tutur Tjandra Suwarno, presiden direktur Gino Mariani. 

    Lewat pembukaan toko di kota Samarinda tersebut, kini Gino Mariani semakin dekat ke masyarakat. Sebelumnya, toko sepatu tersebut telah beroperasi di Jakarta, Bandung, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, dan kota besar lainnya di Indonesia. 

    Gino MarianiGino Mariani buka cabang toko di Samarinda (GINO MARIANI)

     

    “Saat ini kami sudah memiliki sekitar 35 jenis sepatu untuk wanita, dan akan terus menambah koleksi tersebut, karena kami tahu banyak sekali pelanggan wanita yang suka dengan kualitas kulit produk Gino dan meminta Gino untuk mengakomodasi style dan design untuk wanita,” tutur Denny Budianto selaku General Manager Gino Mariani. 

    “Aspek kenyamanan Gino Mariani terdiri dari dua hal: CLOUD-Tech in-sole cloud technology yang memberikan daya membal baik untuk kaki, lightweight dan breathable design yang menjaga ergonomis kaki dan mengurangi ketidaknyamanan saat berdiri dan berjalan,” tambahnya. 

    Sebagai info Kawula Muda, Gino Mariani memiliki empat keunggulan yang mereka tawarkan. Di antaranya:

    1. Ergonomics oriented-designed, sepatu Gino dirancang untuk mengutamakan produktivitas saat berdiri dan berjalan.

    2. Cloud Tech Insole (sole dalam)

    Teknologi in-sole ( lapisan alas kaki dalam sepatu) yang mengikuti bentuk kaki dalam memberikan 4 sisi kenyaman

    - Extra cushion memberikan support ergonomis kepada lekukan kaki; lebih nyaman dan memiliki daya membal extra saat keadaan statis (diam) atau kinetik bergerak)

    - Minimalize friction meminimalisir gesekan dan tekanan di telapak kaki

    - Extra traction memberikan daya rekat kepada telapak kaki sehingga pemakaian tidak licin

    - Light weight lebih enteng dari busa dan karet

    3. Outsole (sole luar):

    - Melalui rangkaikan teknikal untuk memastikan kekuatan dan durabilitas sepatu

    - Abrasion international standard test. Memastikan kikisan sol sepatu 12% lebih minimal dan lebih sedikit dari sepatu international lainnya (267.5 mm3 vs 300 mm3)

    - Whole shoe flex test, memastikan kekuatan rangka, lem, kualitas material dan bahan masih aman dan kuat setelah 300.000 langkah atau 260 km secara terus menerus (300.000 cycles test).

    4.Genuine finest leather Body:

    - Genuine finest leather guaranteed, memastikan keaslian bahan kulit standard internasional terbaik dari seluruh dunia di setiap pasang sepatu-nya

    - Experienced artisan, sepatu dengan proses eksklusif buatan tangan (bukan mesin) yang sudah berpengalaman sejak 1995, selama 27 tahun.

    Editor Team

    COMMENT