Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 07 2022

    Hangatkan Perut dan Dompet, Selamat Ulang Tahun ke-50 Indomie!

    Siapa aja nih yang perut dan dompetnya udah diselamatin sama Indomie?!

    Indomie Goreng. (Indomie)

    Tahun ini, Indomie berulang tahun ke-50. Dengan tema “50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi", ulang tahun kali ini mencoba merangkum perjalanan Indomie dari masa ke masa.

    “Awal kemunculan Indomie mungkin terkesan sederhana. Namun sekarang aneka cita rasa Indomie dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat dari berbagai usia, baik di Indonesia maupun mancanegara,” tutur Direktur PT Indofood CBP, Axton Salim pada press conference 50 tahun awal Indomie.

    IndomieDirektur PT Indofood CBP, Axton Salim pada press conference 50 tahun awal Indomie. (INDOMIE)

     

    Lebih lanjut, ia turut mengenang Indomie rasa kaldu ayam yang diluncurkan sejak 1972 lalu. Kemudian, Indomie terus berinovasi dengan mengenalkan mi goreng pertama Indonesia. Saat itu, ide rasa mi tersebut berasal dari masakan tradisional Indonesia yang disukai oleh masyarakat. 

    Seiring berjalannya tahun, Indomie pun hadir dengan menawarkan berbagai cita rasa yang terinspirasi dari ragam masakan Indonesia.

    “Indomie akan terus menciptakan inovasi bagi negeri dan mengajak generasi muda untuk terus berkarya, karena dari sepiring Indomie bisa menjadi sesuatu yang inspiratif,” lanjut Axton. 

    Ia pun mencontohkan berbagai kreasi inovatif Indomie yang banyak muncul akhir-akhir ini. Sebut saja, burger, donat, pizza dengan topping Indomie, hingga layanan Warmindo yang menawarkan menu utama Indomie dengan berbagai topping. 

    Hal tersebut Axon akui dapat berkembang berkat kreativitas para pelaku usaha dan masyarakat dalam menikmati Indomie. Bahkan, terdapat pula hotel-hotel yang menawarkan Indomie sebagai salah satu menu khas Indonesia. 

    IndomiePerayaan ulang tahun Indomie hadir dengan tema “50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi". (INDOMIE)

     

    Lebih lanjut, sebagai perayaan ulang tahun Indomie ke-50 tahun, telah banyak rangkaian acara yang disiapkan. 

    Nantinya, akan hadir TVC 50 tahun Indomie yang menceritakan perjalanan Indomie hingga saat ini. Kemudian, ada pula perayaan hari musik nasional di awal tahun bersama Vidi Aldiano. 

    “(Ada pula) ragam kolaborasi unik di Kolaboramie dengan berbagai mitra kreatif, acara Gocapan seru dengan komunitas sepeda, serta pertunjukkan Indomieusic Fest yang hadir dengan konsep XR (Extended Reality). Tidak hanya itu, Indomie juga mempersembahkan Indomie Nation di mana masyarakat dapat melihat dan merasakan perjalanan Indomie dan hasil karya inspirasi Indomie bersama mitra kreatifnya,” tutur Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. 

    Acara "50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi - Indomie Nation" juga hadir di Kota Kasablanka pada 4-6 November 2022. Lewat acara tersebut, Indomie telah menampilkan hasil karya kolaboratif dengan beragam pekerja seni kreatif mulai dari musik, fesyen, hingga gaya hidup. 

    Selamat ulang tahun, Indomie!

    Editor Team

    COMMENT