Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 07 2020

    Iko Uwais Akan Berkolaborasi dengan Mobile Legends!

    Kawula Muda, 2 aktor laga Indonesia akan berkolaborasi dengan Mobile Legends!

    Iko Uwais, seorang pemeran laki-laki, pemeran pengganti, dan olahragawan pencak silat berkebangsaan Indonesia. (INSTAGRAM/iko.uwais)

    Moonton mengumumkan proyek kolaborasi dengan 2 aktor laga populer di Indonesia dan juga mancanegara. Kedua aktor asal Indonesia ini akan menjadi bagian penting dalam event Winter Gala 2020 di Mobile Legend saat ini.

    Satu dari dua aktor asal Indonesia itu ialah Iko Uwais.

    "Pemilihan mereka di Winter Gala 2020 berdasarkan karakter keduanya yang sangat pas dengan kedua Hero iconic yang akan mereka perankan,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia, Jumat (4/12/2020).

    "Kedua Hero yang akan diperankan adalah karakter paling populer di Mobile Legends, yaitu Chou dan Gusion." tambah Aswin.

    Aktor yang naik daun namanya di dalam film Merantau, The Raid, dan The Raid 2 ini terpilih menjadi aktor yang memerankan Chou dari gim Mobile Legends.

    Aktor yang akan berperan sebagai Gusion ini rencananya akan diumumkan pada pertengahan Desember 2020.

    Walau masih belum diketahui, sejumlah nama aktor kenamaan seperti Joe Taslim, Abimana Aryasatya, hingga Yoshi Sudarso digaungkan oleh masyarakat di media sosial untuk karakter Gusion.

    Saat ini, Prambors Radio berkolaborasi dengan PT YAMISOK TECH INDONESIA, perusahaan yang bergerak sebagai provider games online, mengadakan Prambors Skulympic The Biggest High School E-Sport Competition 🎮.

    E-Sport Competition ini akan diadakan mulai Rabu (25/11/2020) hingga Kamis (17/12/2020) dan dapat diikuti oleh seluruh siswa SMA di seluruh Indonesia.

    Buktikan jika tim Mobile Legends atau PUBG sekolah kamu adalah yang terbaik! Mabar sekarang dengan ikut cara di bawah ini.

    1. Daftarkan tim sekolah kamu di pramborsfm.com atau klik link ini ya

    2. Pastikan data diri yang kamu submit sudah lengkap dan benar

    3. Jika datanya sudah terverifikasi oleh tim Prambors, team leader akan dihubungi oleh Prambors dan dimasukkan ke grup WhatsApp untuk tahap selanjutnya

    4. Akan ada total hadiah jutaan rupiah menanti untuk sekolah yang tim Mobile Legends atau PUBG-nya menang dalam kompetisi ini (*Syarat & Ketentuan berlaku)

    Tunggu apa lagi? Langsung siapkan tim sekolah kamu dan mari bertemu di arena!

    COMMENT