Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 11 2020

    Ini Dia Tanda-tanda Si Dia Selingkuh di Belakangmu!

    Kawula Muda, tiba-tiba pacar kamu berubah? Mungkin saja dia mulai berpaling dari kamu. Perhatikan tanda-tandanya berikut ini yuk!

    Foto ilustrasi. (FREEPIK.COM)

    Pacaran bertahun-tahun, tetapi ujung-ujungnya diselingkuhi. Pasti rasanya enggak enak banget. Ibarat bunga, kamu yang merawat, tetapi orang lain yang memetik hasilnya.

    Biasanya, orang-orang yang berselingkuh itu ada tanda-tandanya, lho! Ini dia beberapa di antaranya.

    Ada nomor telepon mencurigakan dalam phonebook-nya

    Pacar kamu mengunci semua akses teleponnya, termasuk untuk melihat phonebook, pesan, dan email yang masuk? Walaupun hal itu biasa dilakukan oleh sebagian orang, ada baiknya kamu sedikit curiga. Apalagi kalau tiba-tiba ada nomor mencurigakan yang muncul di telepon si dia.

    Menerima telepon dengan gerak-gerik aneh


    CEMBURUFoto ilustrasi. (FREEPIK.COM)

     

    Selain nomor telepon mencurigakan, kamu juga patut curiga kalau si dia tiba-tiba menerima nomor telepon mencurigakan dengan gerak-gerik yang aneh. Misalnya berbisik-bisik dan menjauh dari kamu. Nah, saatnya kamu mulai curiga, ada yang lain di hati pasangan kamu ya.

    Dia selalu ingin tahu kegiatan kamu

    Kalau biasanya si dia selalu cuek dengan kegiatan kamu, lalu tiba-tiba saja berubah dan jadi kepo dengan seluruh jadwal kamu, itu juga patut dicurigai ya.

    Karena bisa jadi, dia mau tahu jadwal kamu, agar bisa aman pergi dengan yang lain. Kamu bisa tes dengan cara muncul secara tiba-tiba di depan pacar kamu, padahal seharusnya hari itu kamu bilangnya sedang pergi.

    Punya teman baru

    Walaupun hal ini terlihat biasa saja, tapi bisa jadi pacar kamu menggunakan alasan ini agar bisa bertemu dengan gebetan barunya. Untuk cari tahu, kamu bisa tanya informasi detail tentang teman barunya tersebut, dan perhatikan reaksi dia saat menjawab. Jika aneh, kamu patut mencurigai teman baru yang dimaksud pacar kamu.

    Mulai marah-marah tidak jelas

    Jika dia mulai semakin rewel akhir-akhir ini tentang hal-hal yang kamu lakukan, dan marah-marah tanpa alasan yang jelas, bisa jadi itu cara dia untuk memperburuk hubungan kalian. Kadang-kadang kemarahan yang dia luapkan itu dipicu oleh perasaan bersalahnya sendiri, karena sudah enggak setia.


    PASANGAN MARAHFoto ilustrasi. (FREEPIK.COM)

     

    Penampilan berubah

    Kalau biasanya pacar kamu tampil apa adanya saat jalan berdua, lalu tiba-tiba berubah dan lebih memperhatikan penampilannya, kamu patut curiga. Mungkin kamu bisa tanyakan terlebih dahulu, perubahan penampilannya dikarenakan hal apa.

    Feeling

    Nah, kalau yang satu ini jadi senjata paling akhir untuk tahu apakah pacar kamu selingkuh atau enggak. Terkadang kita punya feeling kalau ada sesuatu yang enggak beres kan? Walaupun terkadang feeling itu tidak selalu benar, tak ada salahnya juga untuk cari tahu kebenarannya.

    Jadi, apakah tanda-tanda tadi pernah ditunjukkan oleh pacar kamu?

    Editor Team