Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 05 2022

    Intip Harta Kekayaan Member BLACKPINK, Siapa yang Paling Kaya?

    Paling besar mendapatkan penghasilan Rp 298 triliun, Kawula Muda.

    BLACKPINK (NME)


    BLACKPINK adalah generasi ke-3 dalam girl group K-pop di bawah naungan YG Entertainment yang debut pada 2016. Lagu debutnya di album Square One, "Whistle", dan "Boombayah" langsung melejit kala itu.

    Nama BLACKPINK terus berkembang dengan mengeluarkan lagu-lagu hit dengan video musik yang duduki peringkat teratas di tangga lagu.

    Enggak cuma dalam musik aja, Kawula Muda. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa juga makin terkenal di dunia dengan terpilihnya mereka jadi brand ambassador beberapa merek fashion ternama. Salah satu anggotanya, Jisoo, juga pernah debut akting di drakor "Snowdrop" pada akhir 2021.

    Semua kerja keras BLACKPINK tentu meraup keuntungan dan pendapatan yang diraih oleh mereka. Kawula Muda, penasaran enggak sih, berapa jumlah kekayaan yang dimiliki tiap member ini?

    BLACKPINKBLACKPINK (DETIK)

    Berikut jumlah kekayaan BLACKPINK di 2022, melansir dari Prestige Online:

    5. Jennie

    Menjadi idol girl group, brand ambassador Chanel dan Calvin Klein, Jennie berhasil mendapatkan kekayaan sebesar 800 ribu dolar AS atau Rp 11 triliun.

    Di 2018, Jennie telah mengeluarkan single solo bertajuk "Solo" yang sukses mendapatkan 300 juta pendengar di Spotify.

    3. Lisa

    Perkiraan kekayaan bersih pelantun lagu "Lalisa" ini adalah 14 juta dolar AS atau Rp 208 triliun.

    Selain telah merilis album solo pada 2021, Lisa juga jadi brand ambassador MAC, Celine, Bvlgari, dan Prada. Namya juga disebut sebagai duta merek pertama di Asia untuk Wiski Scotch merek Chivas.

    2. Rose

    Member terkaya selanjutnya adalah Rose yang juga merupakan brand ambassador untuk Kiss Me serta memiliki kolaborasi video game dengan Perfect World Mobile.

    Ia diperkirakan memiliki kekayaan bersih 18 juta dolar AS atau Rp 168 triliun. Anggota termuda kedua ini, juga merupakan wajah dari label mewah Prancis Saint Laurent dan merek perhiasan Amerika milik Prancis Tiffany & Co, di antara merek regional lainnya di Korea Selatan.

    1. Jisoo

    Member pertama yang dinobatkan jadi paling kaya di BLACKPINK adalah Jisoo. Pendapatan yang dimiliki oleh member tertua ini, salah satunya datang dari dirinya yang jadi brand ambassador global Dior Fashion and Beauty pada 2021.

    Karir Jisoo terbentang dari musik hingga akting, dengan peran terbarunya dalam drama Korea "Snowdrop" bersama Jung Hae-In.

    Menurut laporan Prestige Online, kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai 20 juta dolar atau Rp 298 triliun pada Juni 2022.

    Selain Dior, ia juga merupakan wajah pembuat perhiasan dan jam tangan mewah Prancis Cartier, Ella Balinska, Yasmine Sabri dan Chang Chen, serta merek kosmetik Korea Selatan, Kiss Me.

    Editor Team

    COMMENT