Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 16 2021

    Intip TapTalk Messenger, Aplikasi Karya Anak Bangsa Pesaing Whatsapp!

    Kawula Muda, yang penasaran yuk download sekarang!

    (taptalk.io)

    Dengan adanya teknologi, kini komunikasi antar-sesama semakin dimudahkan. Berbagai aplikasi obrolan pun diciptakan dan memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan siapa pun, bahkan dalam jarak jauh.

    Semakin banyaknya aplikasi obrolan tersebut membuat salah satu perusahaan di Indonesia terinspirasi untuk membuat aplikasi pesan. PT. Tap Talk Teknologi kembali mengeluarkan produk terbaru berbentuk aplikasi yaitu TapTalk Messenger.

    TapTalk Messanger adalah aplikasi pesan yang memungkinkan pengguna saling bertukar pesan secara dua arah maupun berkelompok yang memuat hingga 100 orang. Pesan yang dikirim juga dapat berbentuk teks, dokumen, foto, bahkan mengirim lokasi.

    Meskipun baru diluncurkan, aplikasi TapTalk Messenger sudah dilengkapi dengan fitur enskripsi yang menjamin keamanan pesan dari para pengguna.

    TapTalk Messenger juga dikabarkan sangat aman dan mudah digunakan karena aplikasi ini diciptakan dan dikembangkan langsung di Indonesia sehingga TapTalk Messenger dapat menjadi alternatif bagi masyarakat di antara pilihan aplikasi pesan lainnya.

    Sebelumnya, PT. Tap Talk telah meluncurkan OneTalk sebagai Omnichannel yang mampu melayani kebutuhan perusahaan dalam mengatur fitur obrolan ke dalam satu dashboard yang sama.

    Melalui OneTalk dan PowerTalk, TapTalk Messenger akan menjadi aplikasi yang  mendukung secara kompeten terhadap platform bisnis perusahaan.

    Jika kalian tertarik dan penasaran dengan aplikasi karya anak bangsa satu ini maka jangan khawatir. TapTalk Messenger kini sudah dapat diunduh secara gratis di AppStore maupun PlayStore.

    Editor Team

    COMMENT