Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 25 2021

    iPhone 13 Ini Dikustom dengan Desain Rolex Berlapis Emas Harga Rp356 Juta, Mau Beli?

    Kawula Muda, mau beli HP sultan enggak?

    iPhone 13 Pro Benvenuto. (YOUTUBE/CAVIAR GLOBAL)

    Kawula Muda, sudah tahu belum kalau ada perusahaan asal Rusia yang sering memodifikasi smartphone flagship secara unik dan menarik?

    Perusahaan bernama Caviar itu telah berdiri sejak November lalu dan telah melakukan kostumisasi berbagai perangkat dengan penampilan yang tidak membosankan berkat lapisan mewahnya.

    Baru saja dirilis pada 14 September lalu, Caviar kini telah meluncurkan deretan iPhone 13 berlapis emas. Ada pula iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max yang "diubah" dengan tingkat kemewahan khusus para sultan, seperti yang dilansir SuaraBatam.

    Kustom edisi iPhone 13 ini diketahui terinspirasi dari jam tangan mewah merek Rolex. Ada yang dinamakan iPhone 13 Olive Rays dengan inspirasi datang dari jam tangan Rolex Datejust.

    Edisi ini menawarkan pola sinar matahari yang mirip dengan desain pada jam tangan Rolex Datejust. Sementara itu, Caviar iPhone 13 Pro Yacht Club yang terinspirasi dari Rolex Yacht-Master II, diketahui meletakkan pola bezel yang ada pada jam tangan tersebut pada bagian bawah kamera utama.

    Selanjutnya, ada iPhone 13 Pro Dark Sky yang mengikuti dengan desain jam tangan Rolex Sky-Dweller. Edisi ini menggunakan lapisan kayu ek berwarna hitam dan campuran bahan dari emas. 

    Sementara itu, model yang paling premium Caviar iPhone 13 Pro Benvenuto mendapat inspirasi dari jam tangan Rolex Cellini dengan pola sunburst diukir dari emas putih 18 karat dengan hiasan rose gold 18 karat. Ada pula lapisan kulit buaya asli berwarna cokelat di bagian belakang perangkat. Produk satu ini dibanderol dengan harga US$25.000 atau setara dengan Rp356 juta.

    Melansir GSMArena, seri iPhone 13 Pro lainnya dibanderol dengan harga US$6.000 hingga US$8.500 atau setara dengan Rp85,4 juta hingga Rp121 juta.

    Caviar diketahui hanya memproduksi sebanyak 99 buah setiap desainnya. Itulah mengapa kustom perangkat ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

    Beli jangan, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT