Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 14 2020

    Istilah yang Bisa Kamu Gunakan di Game Among Us

    Kawula Muda, coba pakai cara ini biar komunikasi di Among Us semakin mudah

    Screenshoot tampilan awal game Among Us.

    Dalam game Among Us beberapa hal merupakan sesuatu yang penting, seperti berkomunikasi. Itulah alasan mengapa pemain memiliki beberapa istilah sendiri yang digunakan untuk mempermudah dalam berbagi informasi.

    Permainan Among Us sangat menekankan kerja sama tim dan pengalihan dalam percakapan. Proses ini memerlukan banyak waktu untuk berdiskusi.

    Tetapi, untuk membatasi pemain agar tidak terlalu lama ketika pertemuan darurat, Innersloth membatasi waktunya hanya  beberapa menit. Jadi, para pemain harus mencari atau menggunakan beberapa kalimat dan menyederhanakannya.

    Sebagian besar kosakata yang digunakan biasanya merupakan bahasa gaul yang dipinjam dari dunia nyata. Percakapan yang disingkat, huruf-huruf yang dihilangkan adalah cara-cara yang biasa dipakai untuk mengefektifkan obrolan. 

    Berikut ini beberapa istilah yang bisa kamu pakai dalam Among Us.

    Sus

    Contoh paling mudah dari beberapa istilah adalah sus. Sus adalah singkatan dari kata suspect atau tersangka atau bisa juga orang yang mencurigakan.

    Kata ini merupakan tuduhan kepada pemain lain yang diyakini adalah impostor. Tentu saja sang impostor juga bisa menggunakannya sebagai pengalihan dari diri mereka sendiri agar pemain lain tidak curiga.

    AFK

    Tidak semua istilah yang digunakan dalam Among Us merupakan bahasa sehari-hari. Among Us yang juga tersedia di steam untuk pemain pengguna PC membuat bahasa-bahasa gamer masuk ke dalamnya. Salah satunya ialah AFK

    Tidak seperti sus, AFK merupakan singkatan dari frasa Away From Keyboard. Istilah tersebut biasa terlontar ketika ada pemain yang meninggalkan permainan ketika sudah dimulai.

    What, where, dan vent

    Bahasa lain di Among Us hanyalah kalimat percakapan yang disingkat. Ketika seorang pemain menemukan mayat, biasanya akan melaporkannya dan pemain lain bertanya di mana untuk mengetahui lokasi mayat ditemukan.

    Tentu saja kalimat lengkap seperti di mana mayat ditemukan akan cukup menyita waktu ketika rapat mendadak diadakan.

    Sama dengan di mana, apa dan ventilasi juga merupakan bahasa singkatan dari sebuah kalimat agar lebih efektif ketika rapat dadakan.

    Tentu banyak bahasa lain yang sering digunakan dalam Among Us, seperti penyebutan warna untuk menunjuk pemain lain dan lainnya. Penting bagi pemain untuk memahami istilah ini agar permainan menjadi makin seru dan bisa mennag.


    Editor Team

    COMMENT