Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 13 2020

    Jadi Tren Baru Dunia Kecantikan, Ini 5 Manfaat Lendir Siput untuk Kulit

    Kawula Muda, sudah biasa kan melihat aneka skin care yang dibuat dengan bahan dasar lendir siput?

    Siput. (FREEPIK.COM)

    Seiring perkembangan zaman, kebutuhan wanita untuk memiliki wajah dan tubuh yang sehat semakin berkembang dan beragam. Fenomena tersebut ternyata diterima dengan baik oleh industri kecantikan yang semakin hari semakin inovatif dalam menghadirkan sebuah produk.

    Tidak hanya jenis produk, tapi bahan dasar yang dipilih pun menjadi salah satu keunggulan penting dari efektif atau tidaknya suatu produk kecantikan.

    Bicara bahan dasar, produk kecantikan berbahan dasar lendir siput kini tengah populer dan menjadi incaran para wanita yang sedang intens merawat kulit.

    Kandungan glycosaminoglycan, asam hialuronat, antioksidan, dan antimikroba yang terdapat dalam lendir siput diklaim memiliki sejuta manfaat untuk kulit dan menjadi daya tarik luar biasa.

    Berikut lima manfaat lendir siput untuk kulit.

    1. Mencegah timbulnya jerawat

    SKIN CARE LENDIR SIPUTProduk perawatan kulit dengan bahan dasar lendir siput. (FREEPIK.COM)

     

    Urgently calling for all the acne fighters! Enggak ada salahnya untuk mencoba produk kecantikan  dengan kandungan lendir siput yang dapat membantu proses pencegahan timbulnya jerawat. Antimikroba yang terdapat dalam lendir siput mampu meredakan peradangan yang ditimbulkan oleh jerawat.

    2. Melembabkan kulit kering

    SKIN CARE LENDIR SIPUTProduk perawatan kulit dengan bahan dasar lendir siput. (FREEPIK.COM)

     

    Untuk si kulit kering, lendir siput yang mengandung asam hialuronat akan memberikan banyak keuntungan. Dengan kemampuan mengikat dan mengunci air di permukaan kulit, akan membut kulit wajah terhidrasi dan akan memberikan efek lembab.

    3. Menyegarkan mata lelah

    SKIN CARE LENDIR SIPUTAneka produk perawatan kulit dengan bahan dasar lendir siput. (FREEPIK.COM)

     

    Sering begadang atau bekerja di depan layar? Tentu masalahnya adalah mata yang lelah atau kantung mata yang semakin hitam membesar. Dengan menggunakan lendir siput yang mengandung kolagen secara rutin, mata yang lelah dan kantung mata yang besar bisa teratasi dengan baik!

    4. Mengurangi munculnya kerutan

    SKIN CARE LENDIR SIPUTProduk perawatan kulit dengan bahan dasar lendir siput. (FREEPIK.COM)

     

    Lendir siput juga berguna untuk mencegah penuaan dini dengan cara mengurangi munculnya kerutan pada wajah. Asam hialuronat yang terkandung dalam lendir siput akan  menjaga kelembaban dan memberikan efek kenyal pada kulit wajah.

    5. Meratakan kulit belang

    SIPUTProduk perawatan kulit dengan bahan dasar lendir siput. (FREEPIK.COM)

     

    Siapa sih yang enggak jadi kesal kalau warna kulitnya menjadi tidak rata alias belang? Apalagi jika terjadi di daerah yang sulit ditutupi, seperti muka, tangan, atau punggung kaki. Untuk mengatasi masalah tersebut, lendir siput adalah salah satu solusinya. Kandungan glikolat dan kolagen yang terdapat di dalamnya mampu meratakan warna kulit.

    Editor Team