Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 15 2021

    Jadwal dan Link Live Streaming EURO 2020: Laga Perdana Grup Neraka, Debut 3 Raksasa Eropa

    Euro 2020. (DOK. UEFA)

    Tiga raksasa Eropa, Portugal, Perancis, dan Jerman, bakal menjalani laga perdana di grup neraka EURO 2020. Ketiganya akan bertanding pada Selasa (15/6/2020) waktu setempat.

    Hongaria akan menjamu Portugal di Puskas Arena, Budapest, pada laga pembuka Grup F Euro 2020. Dikepung juara bertahan dan dua juara Piala Dunia, Hongaria wajib tampil tanpa beban.

    Bakal tampil tanpa bek kanan Manchester City, Joao Cancelo, pertahanan Portugal diprediksi akan tetap kokoh. Duet Jose Fonte-Ruben Dias akan mengawal lini belakang Portugal dengan ketat.

    Portugal diprediksi akan memenangi laga ini. Namun, sebagai Tim Kuda Hitam yang tampil di kandang, Hongaria berpotensi membuat kejutan.

    Pada laga lainnya, dua juara edisi Piala Dunia terakhir beradu taji di pertandingan lanjutan Grup F. Perancis yang bertandang ke Allanz Arena, tetap tampil sebagai unggulan.

    Bermain di kandang sendiri, tentu Jerman bakal memberikan penampilan terbaik. Namun Perancis tetap diprediksi dapat menguasai jalannya pertandingan.

    Joachim Loew bakal mengandalkan trio Matthias Ginter, Matts Hummels, dan Antonio Rudiger untuk mengawal gawang yang dijaga Manuel Neuer. Namun, pulihnya Karim Benzema dan Antoine Griezmann membangkitkan asa Perancis untuk merebut lebih dari 1 gol di Munchen.

    Meski tidak diunggulkan, Jerman tetap dapat tampil mengejutkan dan merebut poin dari Perancis. Karena Jerman acapkali tampil garang jika tidak menjadi unggulan.

    Berikut ini adalah jadwal lengkap EURO 2021, Selasa (15/6/2021) beserta link live streaming:

    Hungaria vs Portugal, 23:00 WIB

    Perancis vs Jerman, 02:00 WIB 

    Link RCTI+

    Link Mola

    Editor Team

    COMMENT