Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 13 2021

    Jadwal dan Link Live Streaming EURO 2020: Laga Perdana Inggris dan Belanda

    Jadwal EURO 2021 malam ini. (UEFA.com)

    Dua negara sepak bola papan atas, Inggris dan Belanda, bakal menjalani laga perdana di EURO 2020. Keduanya akan bertanding pada Minggu (13/6/2021) waktu setempat.

    Inggris akan menghadapi Kroasia yang kerap merepotkan mereka. Meski The Three Lions selalu menang dalam dua laga terakhir, Kroasia menyingkirkan mereka dari Piala Dunia 2018.

    EURO 2020 bisa menjadi ajang balas dendam Inggris atas Kroasia. Apalagi kini para pemain mereka sudah lebih matang.

    Sementara itu, Kroasia sudah tidak lagi diperkuat oleh Ivan Rakitic. Hal itu karena eks penggawa Barcelona tersebut sudah pensiun dari timnas.

    Meski demikian, finalis Piala Dunia 2018 itu masih memiliki Luka Modric di lini tengah. Selain itu terdapat Mateo Kovacic dan Marcelo Brozovic.

    Pada pertandingan lain, timnas Belanda bakal bersua dengan Ukraina. Meski di atas kertas materi pemain Der Oranje lebih unggul, mereka pantang menganggap remeh.

    Pasalnya terdapat sejumlah nama yang bisa merepotkan mereka di Ukraina. Sebut saja penggawa Manchester City Oleksandr Zinchenko atau gelandang Atalanta Ruslan Malinovskiy.

    Jangan lupakan pula keberadaan Andriy Shevchenko sebagai juru taktik. Di sisi lain, Frank de Boer tidak bisa memainkan bek andalannya Matthijs de Ligt.

    Kondisi tersebut memperburuk keadaan karena sebelumnya Virgil van Dijk telah menderita cedera. Artinya Belanda hanya bisa mengandalkan Stefan de Vrij dan Daley Blind.

    Satu lagi pertandingan malam nanti yang tidak kalah seru adalah Austria melawan Makedonia Utara. Austria lebih diunggulkan karena memiliki David Alaba.

    Berikut ini adalah jadwal lengkap EURO 2021, Minggu (13/6/2021) beserta link live streaming:

    Inggris vs Kroasia, 20:00 WIB

    Austria vs Makedonia Utara, 23:00 WIB

    Belanda vs Ukraina, 2:00 WIB 

    Link RCTI+

    Link Mola

    Editor Team

    COMMENT