Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 17 2020

    Jordan Pamerkan Koleksi Retro Musim Semi 2021

    Kawula Muda, Air Jordan keluarkan banyak seri dalam koleksinya kali ini.

    Air Jordan. Koleksi Musim Semi 2021. (footlocker.com)

    Jordan secara resmi mengeluarkan koleksi musim semi 2021. Mengusung tema retro, ada perubahan di beberapa seri Air Jordan. 

    Koleksi musim semi 2021 mengeluarkan perpaduan warna dan aksesoris klasik yang unik dan nostalgia. Seri Retro dari Air Jordan yang dikeluarkan kali ini terdapat Air Jordan 1, Air Jordan 3s, Air Jordan 4, Air Jordan 5s, Air Jordan 9, dan Air Jordan 13.

    1. Air Jordan 1

    Retro Air Jordan 1Koleksi retro Musim Semi. Air Jordan 1. (HYPEBEAST)


    Air Jordan 1 akan hadir  dengan tiga varian warna yang berbeda, yaitu University Blue yang memberikan kesan seragam sekolah,  AJ1 "Gold Toe" dengan aksen perak metalik, serta pasangan "Sail" dengan trim hitam, "Volt/University Gold accents" dan tag lidah baru yang menyerupai klasik AJ1. 

    2. Air Jordan 3s, Air Jordan 4, Air Jordan 5s 

    Hadir pula ketampanan retro Air Jordan 3s, Air Jordan 4, dan Air Jordan 5s. Air Jordan 3 "Cool Grey" kembali untuk pertama kalinya sejak debut pada 2007. Ia mempertahankan aksen campuran yang serupa dengan aslinya. Kali ini, AJ3s menawarkan perpaduan warna abu-abu dan percikan warna oranye. 

    Air Jordan 4 memilih warna carolina biru dan list bernuansa abu-abu semen yang mirip dengan versi "UNC Tar Heels PE". Air Jordan mengeluarkan sneakers yang cocok untuk wanita dengan menggunakan bahan sintesis bertekstur busa, berwarna hitam dan oranye.

    Sepasang Air Jordan 5 "Black Metallic" menggunakan bahan campuran suede, kulit, dan kain. Dilengkapi dengan warna putih, abu-abu, dan biru adalah Air Jordan 5 "Stealth" klasik dari tahun 2006. 

    3. Air Jordan 9, Air Jordan 13 

    Retro Air Jordan 9 dan Air Jordan 13Koleksi retro Musim Semi. Air Jordan 9 dan Air Jordan 13. (HYPEBEAST)

     

    Belum berakhir, Air Jordan 9 menawarkan dua pasang sneakers dengan memadukan warna hitam charcoal dan warna emas, yang mencapurkan palet warna putih, ungu, biru dan kuning.

    Terakhir, Air Jordan 13 yang menggunakan bahan kulit. Diramaikan dengan aksen "Starfish Orange" yang pernah dipopulerkan oleh Air jordan 1 "Shattered Backboard" pada 2015. 

    Koleksi retro musim semi 2021 Jordan akan diluncurkan di berbagai website resmi pilihan lainnya pada Januari 2021. 

    Editor Team

    COMMENT