Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 18 2022

    Karin Dennisha, Fashion Influencer dengan Gaya Maksimal!

    Kawula Muda, kalau lo suka pakaian yang kaya gimana?

    Karin Dennisha Nadila (INSTAGRAM/karindennisha)

    Kawula Muda, lo termasuk orang yang harus tampil dengan fashion totalitas enggak, nih? Mungkin ada beberapa yang senang sekali memperhatikan bagaimana cara mereka berpakaian.

    Ditambah lagi banyaknya fashion influence di media sosial yang sering membagikan unggahan outfit look diri mereka. Salah satunya seperti Karin Dennisha.

    Kali ini kita akan bedah berbagai style favorit dari Karin Dennisha, nih, seorang fashion influencer yang turut memberikan inspirasi-inspirasi cara berpakaiannya dengan banyak warna dalam akun Instagramnya @karindennisha

    "Aku suka yang colour blocking (warna yang mencolok), maksimal atau ekstra. Kalau aku, warna enggak masalah yang penting harus ada warna di pakaianku," kata Karin kepada Prambors, Selasa, 14 Juni 2022.

    Karin bercerita, pertama kali ia berkecimpung sebagai fashion influence sudah sejak duduk di bangku sekolah menengah akhir (SMA), ia suka dengan mix and match pakaian.

    "Awal aku terjun ke dunia fashion karena dari aku SMA aku udah suka. Temen-temenku juga suka bilang kalau outfit-ku bagus," terangnya.

    Walau cinta dengan fashion sejak sekolah, Karin enggak mengambil jurusan serupa, loh Kawula Muda. Saat kuliah, Karin mengambil jurusan Hukum di Trisakti.

    Karin DennishaKarin Dennisha Nadila (INSTAGRAM/karindennisha)

     

    Wanita 23 tahun ini mengatakan, dirinya selalu memperhatikan penampilannya, apalagi saat bepergian. Jika pun lagi malas berpenampilan rapi, Karin hanya memakai kaos dan celana jeans saja. Namun jelas sekali, penampilan ini bikin dirinya merasa 'hilang'.

    "Aku kalo pergi tanpa foto cuma pake oversize dan jeans aja. Tapi, kalau kaya gitu, aku ngerasa ini enggak seperti aku deh."

    Selain itu, outfit layering yang sedang menjadi tren di kalangan Kawula Muda, juga menjadi favorit Karin saat ini. 

    Outfit layering ialah cara berpakaian tumpuk menumpuk yang dapat dikombinasi dengan simpel dan lebih bergaya.

    Selain style favorit, Karin juga ikut bicara tentang kendala fashion style Kawula Muda.

    Biasanya, masalah seseorang yang takut tampil all out adalah kurang percaya diri. Mereka memikirkan pandangan orang lain terhadap dirinya jika memakai pakaian yang dikenakan. 

    Karin pun memberikan pandangannya terhadap hal tersebut.

    "Sebenarnya percaya diri aja, kalau kamu suka sama pakaian itu dan percaya diri, orang lain yang lihat juga bagus-bagus aja. Jangan sampai, kamu enggak nyaman, kita yang lihat juga jadi kurang, ya," terangnya.

    Selain itu, Karin memberikan saran bagi orang yang ingin terjun ke dunia fashion dan ingin mengunggah outfit-nya di media sosial.

    "Balik lagi, yang penting percaya diri dan berani mulai dulu. Temenku ada yang mau kaya aku, tapi buka private Instagram belum mau. Jadi, mulai berani aja," ujarnya. 

    Kawula Muda yang juga suka dengan fashion, tetap percaya diri ya dengan baju-baju yang lo ingin tampilkan!

    Editor Team

    COMMENT