Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 28 2020

    Katalog YEEZY Gap Memungkinkan Kamu Melihat Produk Apa yang Akan Datang

    Kawula Muda, kalau kamu penggemar YEEZY penting banget nih buat punya katalog ini.

    YEEZY Boost 700 Inertia. (INSTAGRAM/YEEZYBOOST.ID)

    Setelah diumumkan pada awal tahun ini, bisa dibilang kolaborasi antara YEEZY dan Gap adalah salah satu yang ditunggu-tunggu. Beberapa pengamat telah mengumpulkan beberapa informasi untuk menyusun katalog tidak resmi yang menggabarkan bagaimana koleksi yang akan datang.

    Meskipun harga dan deskripsi barang terpasang, banyak pilihan warna, model washes, dan nama produk untuk item kolaborasi yang masih berupa teori atau perkiraan.

    Beberapa produk yang mencolok adalah flight jacket, "Supply" Hoodie (mungkin adalah isyarat untuk YEEZY SUPPLY), jeans, dan tas "Transporter", yang sempat diunggah Kanye West di Twitter selama musim panas lalu.

    YEEZYYEEZY Boost line up tahun 2019. (INSTAGRAM/YEEZYBOOST.ID)

     


    Untuk alas kaki, hanya ada Adidas YEEZY Foam Runner dan Roper Boot yang muncul  di katalog tersebut. Tetapi, harus diingat bahwa ini bukanlah katalog final. Mengingat kapasitas Gap, tak akan mengejutkan kalau muncul produk-produk baru dalam katalog resmi.

    YEEZY merupakan brand milik penyayi Kanye West yang diciptakan beberapa tahun lalu. YEEZY sempat booming di Indonesia dan dipopulerkan oleh beberapa selebritas, termasuk Reza Oktovian dan Kemal Pahlevi.

    YEEZY Gap merupakan hasil kerja sama West dengan Gap untuk menampilkan sepatu premium basic untuk laki-laki, perempuan, dan anak anak dengan harga terjangkau. Tentunya ciri khas desain versi West akan tetap ditonjolkan.

    Editor Team

    COMMENT