Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 22 2022

    Kembali dari Hiatus, Ini Spoiler One Piece Episode 1054: Awal Final Saga dan Kematian Karakter Besar

    Kawula Muda udah siap sama final saga manga One Piece?

    One Piece akan diadaptasi jadi seri live-action oleh Netflix (TWITTER/WHATSONNETFLIX)


    Manga One Piece akhirnya kembali lagi setelah hiatus selama sebulan. Seperti yang kita tahu, dua Yonkou yang telah berkuasa lama, yakni Kaido dan Big Mom akhirnya tumbang di tangan para supernova, yakni Monkey D Luffy, Trafalgar D Law dan Eustass Kid.

    Eiichiro Oda sang pencipta One Piece menegaskan bahwa chapter 1054 ini akan menjadi awal final saga cerita One Piece.

    Pada chapter ini, Sabo yang sebelumnya dikabarkan melakukan misi penyusupan di Marijois, akhirnya harus bertarung terlebih dahulu melawan Admiral Ryokugyu dan Admiral Fujitora. Sabo diduga melakukan teknik Entei untuk melawan dua orang Admiral sekaligus.

    Teknik Entei milik Sabo sendiri sebelumnya merupakan teknik andalan Portgas D Ace. Wajar, karena Sabo kini mewarisi buah iblis yang sebelumnya dimakan oleh Ace, yakni buah iblis bertipe Logia api, Mera Mera No Mi.

    Sabo One PieceSabo (Greenscene)

    Karena kejadian itu lah, chapter 1054 ini akan diberi judul Entei. Entei sendiri merupakan sebuah teknik yang menampilkan penampakan bola api raksasa yang menyerupai matahari.

    Melalui teknik tersebut, Sabo dan pasukan Revolusi lainnya dikabarkan bisa kabur dari kejaran Admiral di Mariejois.

    Pada chapter kali ini juga disebutkan akan ada karakter besar yang mati. Rumornya raja Alabasta, yakni King Cobra jadi karakter besar yang dirumorkan akan mati.

    King Cobra sendiri memang sedang dalam kondisi yang kurang baik saat terakhir kali diperlihatkan, saat momen perjanjian reverie di Mariejois.

    Sebenarnya, Sabo juga sempat ramai dibincangkan menjadi karakter besar yang akan mati pada chapter kali ini, terbukti Admiral Ryokugyu yang sebelumnya bertarung dengan Sabo, kini sudah tiba di Wano Kuni. Namun banyak penggemar yang meragukan kematian Sabo.

    Karakter lain yang diisukan mati adalah salah satu sahabat kru Topi Jerami, yakni Nefertari Vivi.

    Editor Team

    COMMENT