Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 26 2021

    Kenalan Dulu dengan Barbershop Folk The Barber

    Kawula Muda, harus coba potong rambut di sini!

    Folk The Barber

    Bagi laki-laki, potong rambut adalah hal yang paling krusial dalam penampilan. Memilih barbershop tidak bisa sembarangan, pengalaman dan reputasi menjadi catatan penting. Dan Folk the Barber memenuhi kedua kriteria tersebut.

    Folk the Barber (FTB) adalah Barbershop yang telah berdiri sejak tahun 2014, dan adalah bagian dari Global Ambassador Team dari “RUGER. Barber” UK (Inggris). Setiap barber di FTB dilatih secara praktek dan teori untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin mengikuti standar internasional.

    FTB mendedikasikan diri untuk menguasai seni barbering tidak hanya melalui potongan, namun juga dengan komunikasi, konsultasi, sekaligus fotografi. FTB juga berhubungan dekat dengan barbershop di banyak negara di Asia Tenggara termasuk Thailand, Myanmar, Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam.

    RUGER. Barber adalah salah satu barbershop terbaik di dunia saat ini dengan reputasi klien seperti Kun Aguero, Nicolas Otamendi dan Ferran Torres dari Manchester City. Global Ambassador Team RUGER. diciptakan untuk memudahkan referral klien secara internasional. Negara yang menjadi bagian dari RUGER. tidak lain adalah Rusia, Ukraina, Hungaria, USA, Malaysia dan Indonesia dengan FTB sebagai wakilnya. FTB tidak mengklaim dirinya sebagai barber yang terbaik, akan tetapi FTB dibangun dengan adanya keyakinan akan potensi barber lokal Indonesia untuk berkompeten secara global.

    Untuk klien, FTB berusaha memberikan edukasi serta layanan yang sesuai dengan ekspektasi klien. Diikuti dengan produk eksklusif dari RUGER. Barber yang memberikan pengalaman tersendiri dalam styling rambut.

    FTB berlokasi di Jl. Bintaro Utama 5 No.4, Jurang Mangu Timur, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15223. Per 2021, harga layanan di FTB dimulai dari 100.000 – 150.000 tergantung dari layanan yang dibutuhkan. Harga FTB ditentukan berdasarkan rata-rata pengeluaran per bulan seseorang untuk menjaga penampilan.

    Setiap pengunjung FTB akan mendapatkan layanan gratis pada potongan ke 10 sebagai loyalty reward. FTB juga memberikan potongan harga untuk referensi klien ke temannya sebagai community reward.

    Website: www.folkthebarber.com

    Instagram: www.instagram.com/folkthebarber

    Editor Team

    COMMENT