Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 18 2020

    Keren! HBO Max Sekarang Bisa Ditonton Lewat PS5!

    Kawula Muda, ada kabar baik bagi kalian yang sudah memesan PS5!

    HBO Max, layanan streaming video on demand Amerika dari AT&T WarnerMedia. Layanan ini diluncurkan pada 27 Mei 2020. (TWITTER/PlayStation)

    Pada Kamis (17/12/2020), melalui akun Twitter resmi @PlayStation, Sony mengonfirmasi bahwa HBO Max dapat ditonton melalui game konsol generasi terbarunya, PS5.

    Sebelumnya, layanan HBO Max juga telah terdapat pada PS4, namun dengan biaya tambahan. Sekarang, pengguna tidak perlu berlangganan PlayStation Plus untuk mendapatkan aplikasi tersebut.

    Para pengguna PlayStation 5 sudah dapat mengunduh aplikasi HBO Max di PlayStation Store. Cara mendapatkannya sangat mudah. Pengguna hanya butuh men-download HBO Max di tap media homescreen PS5. Lalu, seluruh film di HBO Max akan dapat ditonton.

    Sejauh ini, HBO Max telah terjun di banyak platform, mulai dari Android, Android TV Apple TV, Chromecast, iOS, dan televisi pintar Samsung. HBO Max juga memulai debutnya di Flex dan Xfinity X1 pada minggu ini .

    Beberapa film besar dalam waktu dekat akan rilis pada HBO Max, seperti Wonder Woman 1984, Tom & Jerry, Godzilla vs Kong, The Counjuring terbaru, dan masih banyak lagi.

    Dengan adanya HBO Max di PS5, Sony telah membuktikan bahwa PlayStation memiliki peranan penting dalam evolusi media massa selama 20 tahun terakhir. PlayStation dianggap sebagai salah satu perangkat pemutar CD dengan kualitas audio terbaik di pasaran.

    PS2 diketahui telah mendorong banyak orang untuk mengoleksi DVD secara luas. PS3 pun telah membuat format Blu-ray populer yang menyebabkan banyak orang mulai meninggalkan HD-DVD.

    Keren sekali, ya!

    COMMENT