Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 01 2021

    Kerja Sama dengan Warner Bross, Kross Studio Rilis Jam Tangan 100.000 Dolar AS

    Kira-kira siapa aja yang bakal beli jam tangan ini ya, Kawula Muda?!

    The Space Jam Tourbillon Watch (kross-studio.ch)

    Kross Studio bekerja sama dengan Warner Bros untuk membuat kreasi dari jam tangan terbarunya Space Jam: A New Legacy, dengan satu set Tourbillon yang terbatas dan juga unik. 

    Jam tangan ini menggabungkan 4 tema dari dunia yang berbeda, yaitu bola basket, seni, horologi, dan Looney Tunes. Namun, ada harga ada kualitas, karena jam tangan ini dibanderol dengan harga 100.000 dolar atau setara dengan Rp 1,4 miliar.

    Edisi terbaru dari Kross Studio ini terinspirasi dari Film Space Jam: A New Legacy yang akhirnya menghasilkan jam tangan Tourbillon dan patung bola basket interaktif dengan kinerja, teknik dan Looney Tunes berpadu dengan sempurna.

    Jam tangan ini terbuat dari titanium 45mm, berbasis kaliber KS7000 yang diproses manual di Kross Studio. Dilapisi lembaran Physical Vapor Deposition (PVD) biru dan memiliki cadangan daya selama 5 hari.


    Kross StudioThe Space Jam Tourbillon watch (kross-studio.ch)

     

    Lalu, jarum jam pada jam tangan ini dibuat seperti jalur lembaran bebas dipenuhi dengan warna SuperLuminova putih-biru sebagai desain lapangan. 

    The Space Jam Tourbillon ini juga mempunyai 2 variasi warna pada tali yaitu biru tua dan warna jingga khas dari warna bola basket. Tali dapat ditukar dengan mudah melalui bagian bawah dari jam tersebut. 

    Tourbillon watchKross Studio B-BALL (kross-studio.ch)

     

    Arloji ini dilengkapi dengan patung desain yang berdiri sendiri: Kross Studio B-BALL. Patung berbentuk bola basket ini terbuat dari kayu dan aluminium.

    Sebelas lapisan kayu yang mewakili bola basket juga ditempelkan pilar di tengah. Jika dibuka, maka jam tangan bisa disimpan pada bagian tengah patung tersebut.

    Sama seperti semua koleksi dari Kross Studio, Space Jam Tourbillon ini juga akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, hanya ada 10 buah dengan harga 100.000 dolar.  

    Editor Team

    COMMENT