Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 27 2021

    Kolaborasi dengan Hastens, Kasur Supreme Dijual Rp 341 Juta

    Kawula Muda, crazy rich wajib punya enggak sih??

    Kasur Supreme x Hastens (Supremeneyyork)

    Label streetwear asal New York, Supreme, berkolaborasi dengan produsen kasur asal Swedia, Hastens, untuk membuat kasur. Kabarnya, kasur tipe Maranga milik Supreme tersebut dihargai 23 ribu dolar AS atau sekitar Rp 341 juta. 

    Dengan nuansa merah putih yang identik dengan Supreme serta motif kotak-kotak seperti kain piknik, kasur tersebut dibuat secara khusus oleh ahli Hastens untuk Supreme. 

    Pada laman resmi Supreme, tertulis kasur tersebut berukuran king size dan terbuat dari 27 lapisan rambut kuda, katun, poket spring, Bonnell, serta wol yang dikembangkan khusus oleh Hastens.

    Selain itu, kasur tersebut juga menggunakan alas frame kayu dengan empat kaki dari desain Oiled Beech Legs milik Hastens dengan panjang 9 cm.

    Kasur hasil kolaborasi antara Supreme dan Hastens ini telah dirilis secara resmi sejak Jumat (24/09/2021) di situs Supreme. 

    Semenjak didirikan pada 1994, Supreme telah menjadi salah satu brand hypebeast yang kerap berkolaborasi dengan merek-merek terkenal lainnya. Misalnya saja kolaborasi dengan JBL (speaker klasik), Oreo (oreo merah khas Supreme), Nike, hingga Louis Vuitton.

    Editor Team

    COMMENT