Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 04 2022

    Kreasikan Menu Spesial, Gerai Kedua Cafe Kitsune Hadir di Pantai Indah Kapuk!

    Enak-enak menunya, Kawula Muda!

    Café Kitsuné cabang Pantai Indah Kapuk (PRAMBORS/HELEN)

    Sejak pertama kali hadir di kawasan ASHTA District 8, Jakarta pada 2020 lalu, Café Kitsuné kini membuka gerai keduanya. 

    Berlokasi di PIK Avenue, Jakarta Utara, Café Kitsuné hadirkan situasi santai dengan mayoritas warna merah dan jingga. 

    cafe kitsuneNadia Tjahyadikarta dan Cindy Angelina sebagai pemilik Café Kitsuné Indonesia (PRAMBORS/HELEN)

     

    “Bagi kami, PIK adalah lokasi pas untuk menciptakan suasana yang berbeda,” tutur Cindy Angelina, salah satu pemilik Café Kitsuné cabang Indonesia. Ia berharap para keluarga dapat bersantai sejenak dari hiruk pikuk ibu kota di gerai tersebut. 

    Adapun jaringan Café Kitsuné Indonesia diakui sebagai yang terbesar dari seluruh cabang Kitsune di dunia. Hal itu dikarenakan cafe Kitsune Indonesia memberikan layanan yang lengkap kepada konsumen. 

    Café KitsunéSuasana Café Kitsuné PIK (PRAMBORS/HELEN)

      

    “Karena mereka melihat kebutuhan berbeda. Ini Café Kitsuné terbesar ada di Indonesia, ada restoran, pastry, sampai alkohol,” tambah Cindy. Hal itu termasuk Café Kitsuné PIK yang menghadirkan mengolaborasikan bar, restoran, hingga fashion (Maison Kitsune). 

    Menu Cafe Kitsune

    Terkait menu, Café Kitsuné tetap mempertahankan ciri khas mereka, yakni cita rasa Perancis-Jepang. Namun, agar semakin cocok dinikmati lidah orang Indonesia, gerai tersebut juga menyediakan menu kreasi sendiri. Misalnya saja menu Crispy Duck Rice yang memadukan nasi dengan bebek renyah di atasnya. 

    Café KitsunéKitsuné Burger adalah salah satu menu andalan Café Kitsuné (PRAMBORS/HELEN)

     

    Terkait menu rekomendasi, Café Kitsuné juga memiliki signature menu yang ada di hampir seluruh cabangnya, yakni Kitsune Burger. Pada media visit yang dihadiri, Prambors berkesempatan untuk mencoba menu tersebut. 

    Dengan bun di bagian atas dan bawah, burger tersebut diisi dengan telur setengah matang, daging lembut, dan mozzarella. Walaupun mengandung pork, Kawula Muda dapat request agar burger tersebut tetap halal, ya!  

    Impresi pertama tim reporter saat mencicipinya adalah bun burger yang sangat lembut dan seolah meleleh di dalam mulut. Selanjutnya, ada rasa asin yang terasa dari telur dan parade diakhiri dengan daging cincang lembut yang diiringi lumernya keju mozzarella. Satu pesan tim reporter, makan selagi hangat ya, Kawula Muda!

    Sementara itu, cabang tersebut juga menyediakan menu spesial yang hanya ada di Kitsune PIK, yakni Pork Ribs dan Ikura Salmon Bagel. Dengan daging salmon segar yang melimpah, tim reporter memberikan bintang 4.5 dari lima untuk menu tersebut. 

    Café KitsunéIkura Salmon Burger adalah salah satu menu kreasi Café Kitsuné di PIK (PRAMBORS/HELEN)

    Setelah memakan menu pembuka dan menu utama, tim reporter juga berkesempatan melihat tampilan menu penutup. Dikarenakan standar tinggi dari cafe pusat Kitsune yang mengutamakan tampilan French Japanese look, tidak heran tampilan dessert di cafe tersebut sangat menggoda selera. 

    Adapun chef dari Café Kitsuné merekomendasikan Kawula Muda untuk mencicipi mochi. Hal itu dikarenakan menu tersebut dibuat homemade alias dibuat sendiri oleh tangan para chef Kitsune. 

    Buat lo yang penasaran, bisa langsung mengunjungi Café Kitsuné yang terletak di Lantai Dasar PIK Avenue ya!

    Editor Team

    COMMENT