Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2022

    Labsproject 2022 Bertajuk ‘Glasorate’ Sukses Diselenggarakan dengan Meriah

    Labschool kembali menggelar Labsproject setelah sebelumnya urung terlaksana karena pandemi

    Labsproject 2022 (Instagram/labs.project)

    Labschool kembali mengadakan Labsproject di tahun ini, acara yang berlangsung di Kasablanka Mall berlangsung meriah dengan penampilan-penampilan yang memuaskan pada Sabtu (18/6/2022).

    Labsproject turut serta meramaikan acara musik yang kian menjamur kembali setelah pandemi. Sejak dulu, Labschool konsisten menghadirkan acara yang spektakuler untuk Labsproject.

    Kunto AjiKunto Aji (Prambors/Ipan Fanani)

    Labsproject tahun ini menjadi tahun pelepas dahaga Labschool pasca pandemi, Labsproject 2022 yang bertajuk 'Glasorate' merupakan sambungan kata dari Glamorouse Heritage, tahun ini Labsproject mengangkat tema kearifan lokal.

    Kunto Aji menjadi salah satu penampil awal yang turut meramaikan siang hari pada saat itu, seperti biasa, Kunto Aji membawakan lagu-lagu di album Mantra Mantra yang cukup populer tersebut, selain itu Kunto juga sempat membawakan lagu terbarunya, yakni Selaras.

    Salah satu performer yang ditunggu-tunggu banyak orang ialah Kahitna. Wajar saja banyak yang menantikan Kahitna, sebab kelompok musik legendaris tersebut sudah malang melintang di belantika musik nasional, sehingga para guru-guru dari Labschool yang juga hadir di bangku penonton merasa dibawa kembali ke masa mudanya lewat lagu-lagu Kahitna. Menariknya, siswa-siswi Labschool yang notabenenya masih belasan tahun juga tampak hafal dan ramai-ramai saling menyanyikan hits dari Kahitna, seperti 'Cantik' dan 'Mantan Terindah'.

    Giliran The Overtunes yang mengambil alih suara kencang di ruangan tempat acara tersebut berlangsung, lewat lagu 'I Still Love You' dan 'Sayap Pelindungmu', The Overtunes berhasil menghipnotis penonton untuk saling bernyanyi dan menghayati lagu tersebut.

    Terakhir Maliq & D’Essentials berhasil menutup acara tersebut dengan energi maksimal. Maliq & D’Essentials bisa membawa penonton seakan seperti menaiki roller coaster. Diawali dengan lagu 'Setapak Sriwedari', dibawa mendayu oleh lagu 'Himalaya' dan 'Untitled', Maliq & D’Essentials menutup pesta dengan hentakan keras dari lagu 'Drama Romantika' dan 'Pilihanku' yang sukses membuat seluruh penonton meloncat-loncat.

    Kemeriahan para pengisi acara bukan satu-satunya yang berkontribusi tinggi dalam acara tersebut, penampil lain seperti drama, Fashion Show, Diva Dance serta masih banyak lagi penampil dari Labschool yang turut meramaikan acara tersebut.

    Editor Team

    COMMENT