Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2022

    Lagi, Elon Musk Bergaya Santai, Pakai Kaos Rp 400 Ribuan saat Bertemu Luhut dan Jokowi

    Kaos yang dipakai Elon Musk seharga Rp 435 ribu nih, Kawula Muda!

    Elon Musk dan Presiden Joko Widodo. (KOMPAS)

    Presiden Joko Widodo akhirnya bertemu dengan pendiri SpaceX, Elon Musk di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022) waktu setempat. Sang Kepala Negara juga berkesempatan untuk meninjau langsung pabrik produksi roket SpaceX bersama sang founder.

    Dalam pertemuan tersebut, Elon Musk tampil santai mengenakan kaos oblong hitam official merchandise SpaceX dengan nama Men's Starman T-Shirt yang ternyata dijual secara bebas di toko online resmi SpaceX.

    Kaos bergambar astronaut dan background bumi tersebut dibanderol dengan harga yang cukup murah, hanya 30 dolar AS atau sekitar Rp 435 ribu. 

    Men's Starman T-Shirt Space XMen's Starman T-Shirt Space X (shop.spacex.com)

     

    Bukan pertama kali pakai kaos 

    Namun tak hanya Jokowi, Elon Musk juga menjadi sorotan kala bertemu dengan delegasi Indonesia yang dipimpin oleh Menteri Koordinator bidang kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan di kantor Tesla belum lama ini.

    Pasalnya, Elon Musk tampil sangat santai memakai kaos oblong berwarna hitam dipadukan dengan celana jeans hitam.

    Sementara itu, delegasi Indonesia terlihat memakai setelan jas rapi berwarna hampir senada biru dongker dan hitam, dipadukan dengan kemeja berwarna putih dan blue light.

    Perbedaan gaya ini juga sempat disoroti oleh warganet yang mengatakan tampilan Elon Musk sangat santai dalam pertemuan itu.

    Editor Team

    COMMENT