Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 14 2021

    Liam Gallagher Heboh Sepanjang Laga Inggris di EURO 2020

    Mantan vokalis Oasis Liam Gallagher. (Twitter/@liamgallagher)

    Pencinta musik mana yang tidak kenal nama Liam Gallagher. Bukan rahasia juga apabila Liam merupakan pencinta sepak bola.

    Sebagai penggemar sepak bola, tentu EURO 2020 tidak luput dari pantauan Liam. Sebagai penduduk Kota Manchester tentu timnas Inggris menjadi jagoan Liam.

    Timnas Inggris sendiri berhadapan dengan Kroasia pada laga pembuka Grup D. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk The Three Lions.

    Meski demikian, timnas Inggris bermain 0-0 saat babak pertama. Kondisi tersebut membuat Liam mencak-mencak pada akun Twitter-nya.

    "Mainkan Sergio Aguero!" Tulis Liam dalam unggahan tersebut. Padahal Aguero tidak bisa membela Inggris karena berstatus penggawa timnas Argentina.

    Adik Noel Gallagher itu menggila ketika skuad asuhan Gareth Southgate mencetak gol. Apalagi gol tercipta dari pemain klub yang dia dukung, Manchester City.

    Adalah Raheem Sterling yang mencatatkan nama di papan skor. Liam pun kegirangan dengan mengunggah beberapa twet.

    "Ayo Raheem Sterling!" kemudian "kembali ke rumah," yang kerap diucapkan oleh para pendukung timnas Inggris setiap mengikuti turnamen besar.

    Selain itu saat Southgate menurunkan Jude Bellingham, Liam mengutip judul lagu The Beatles, "Hey, Jude." Kemudian dia marah-marah saat Phil Foden menerima kartu kuning.

    Saksikan EURO 2020 di Link RCTI+, Link Mola

    Editor Team

    COMMENT