Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2021

    Liburan Mewah Tak Harus Mahal, Ikuti 3 Tips Berikut Ini

    Kawula Muda, siapa yang kangen banget liburan?

    Ilustrasi liburan. (PIXABAY)

    Kawula Muda, saat liburan, kamu tipe yang suka berkunjung ke berbagai destinasi wisata atau wisata kuliner, nih? Apa pun pilihannya, pasti semua orang ingin berlibur dengan tenang, mewah, tapi tidak menguras kantong, ya.

    Jangan khawatir, karena Traveloka punya 3 tips liburan agar kamu tidak perlu pusing-pusing dengan pengeluaran saat liburan. Berikut ulasannya.

    1. Pilih tanggal liburan saat low season

    Liburan saat tanggal merah memang menyenangkan, Kawula Muda, tetapi kalau kantong jadi kering tentu kamu akan semakin pusing, kan?

    Maka dari itu, berliburlah saat low season atau bukan high season. Selain mendapatkan harga tiket transportasi yang murah, kamu juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik. Pun berlibur jadi menyenangkan, karena kamu bisa menghindari keramaian, lho.

    2. Tentukan destinasi anti mainstream

    Berkunjung ke sebuah destinasi atas rekomendasi orang lain memang menyenangkan, tetapi mengunjungi wisata anti mainstream juga tidak ada salahnya, Kawula Muda. 

    Masih banyak sekali destinasi wisata yang bagus dan belum banyak diketahui orang lain, lho. Selain menjadi kebanggaan sendiri bisa menemukan hidden gemlangkah ini juga bisa membuat kamu menjaga lingkungan dan keseimbangan alam, lho!

    3. Bermalam di penginapan baru

    Tidak banyak yang tahu kalau banyak sekali, lho, tempat penginapan baru di sejumlah tempat. Momentum inilah yang bisa kamu gunakan untuk liburan mewah dengan budget minim.

    Itu dia ketiga tips liburan yang ramah di kantong. By the way, Kawula Muda pengin liburan gratis enggak, nih?

    Langsung saja jawab pertanyaan berikut di sini, ya!

    Rabu, 24 November 2021—"Apakah nama bandara di Sumatera Utara yang baru?"

    Editor Team

    COMMENT