Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 28 2020

    Louis Vuitton Rilis Layangan, Berapa Harganya?

    Kawula Muda, koleksi LV sangat sulit ditebak yah.

    Layangan Louis Vuitton. (Louis Vuitton)

    Louis Vuitton menghadirkan sebuah layangan dalam koleksi Men's Spring/Summer 2019.  Aksesori outdoor ini dibuat dengan bahan nilon teknis yang dilengkapi dengan monogram allover yang melapisi seluruh bagian layangan. 

    Layangan ini dilengkapi dengan tulang berwarna hitam yang membentang dari ujung hidung layangan hingga ekor layangan. Layangan karya Louis Vuitton ini berukuran 5,12 x 29,53 x 3,94 inci. 

    Setiap pembelian layangan ini dilengkapi dengan tas sebagai pelindung. Tas menggunakan bahan kanvas dengan desain monogram yang sama dengan desain layangan. 

    Tas pelindung layangan ini memiliki ritsleting dari ujung hingga ujung, sepasang gesper kulit, dan tali kulit hitam yang digunakan untuk memudahkan membawa dan menyimpan layangan. 

     

    Kehadiran layangan dalam koleksi terbaru merek mewah asal Prancis ini tidaklah mengejutkan. Mereka memang sering mengeluarkan perlengkapan untuk kehidupan sehari-hari.

    Dalam koleksi terbarunya, Louis Vuitton mengeluarkan koleksi Art of Living, yang menjual dari perlengkapan rumah, alat pelengkap olahraga, buku, hingga boneka. 

    Layangan karya Louis Vuitton ini dijual dengan harga 10.400 dolar AS atau sekitar Rp 148 juta.  

    Editor Team

    COMMENT